Header Ads

Penyesalan Spalletti 'Pemisah' Roma Dan Totti

Penyesalan Spalletti 'Pemisah' Roma Dan Totti

Penyesalan Spalletti 'Pemisah' Roma Dan Totti 


The saga lebih keberangkatan akhirnya klub ikon mencerminkan buruk pada pelatih, yang merasa ia tidak melakukan tugasnya dengan baik dalam menyatukan dua partai.

Luciano Spalletti berharap Roma dapat bersatu kembali sekitar bos baru Eusebio Di Francesco setelah mengakui ia memainkan peran memecah belah sekitar keberangkatan Francesco Totti. 

Spalletti telah dikonfirmasi sebagai pelatih kepala Inter pekan ini, setelah memimpin Roma untuk ketiga dan kedua tempat selesai di Serie A dalam dua musim terakhir. 

Itu mantra kedua yang bertanggung jawab atas klub ibukota tetapi keputusan untuk meminggirkan veteran maju dan modern besar Totti menjadi pada kisah yang sedang berlangsung, bahkan jika hasil Roma di lapangan dibenarkan keputusan Spalletti. 

Totti membuat penampilan Roma terakhirnya pada hari terakhir musim melawan Genoa, dengan keberangkatan Spalletti datang minggu berikutnya, dan pelatih telah mengakui penyesalannya atas bagaimana situasi dilipat. 

"Inter menghubungi saya ketika saya hendak menyelesaikan kejuaraan," kata Spalletti dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Nerazzurri. "[Presiden Roma James] Pallotta sudah diperingatkan oleh saya bahwa saya akan pergi. 

" Setelah perpisahan ke Roma, ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada saya. Saya mengatakan ini tanpa ingin ada yang tersinggung. 

"Di Roma, aku telah menjadi salah satu yang dibagi daripada bersatu Ada masalah ini pada manajemen Totti.. 

"Saya datang untuk melihat kontras ini - kasih untuk pemain paling penting menang pada dukungan dan kasih sayang yang kita harus memiliki untuk tim. 

"Dalam tidak mampu menempatkan dua hal bersama-sama, aku tidak melakukan pekerjaan saya dengan baik. Kedua hal ini harus berjalan seiring. 

"Aku dalam kesulitan karena saya mendengar desas-desus dari para fans. Aku mendengar mereka di jalan-jalan, di bar, di lampu lalu lintas. Banyak yang mendukung, tapi ada garis demarkasi. 

"Mereka semua harus bersatu. Aku bahkan sekarang ingin ini untuk Roma." 

Inter finish ketujuh di Serie A musim lalu, 29 poin di belakang juara Juventus, dan Spalletti akan memulai pada pekerjaan membangun kembali dengan klub di luar kompetisi Eropa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.