Header Ads

Carlton Cole Telah Di Buat Kagum Suporter Indonesia

Carlton Cole Telah Di Buat Kagum Suporter Indonesia

Carlton Cole Telah Di Buat Kagum Suporter Indonesia


Marquee pemain Persib Bandung Carlton Cole telah mengenang ketika dirinya datang ke Indonesia. Cole telah mengattakan dirinya kagum dengan antusiasme suporter di Indonesia.

Carlton Cole telah menjadi salah satu bagian dalam kejutan sepakbola Indonesia pada tahun ini. Mantan striker yang pernah memperkuat raksasa Inggris Chelsea, West Ham, dan tim nasional Inggris tersebut setuju untuk bergabung dengan Persib Bandung pada bulan Maret yang lalu.

Kedatangan Carlton Cole pun disambut dengan sangat meriah oleh pendukung sepakbola Indonesia secara keseluruhan. Terlebih untuk para bobotoh persib bandung.

"Sangat membuatku terkejut saat aku sampai di sana, aku bahkan masih belum bergabung." Kenang Carlton Cole, ketika di wawancara oleh Sky Sports. "Aku keluar dari pesawat dan berada di bandara."

"Ketika itu sudah hampir tengah malam dan ada orang orang di sana menunggu. Ini ada di Jakarta, hal tersebut bahkan bukan kota di mana saya akan bermain. Yang berjarak dua jam mengendarai mobil, tapi tetap ada fans di sana yang menunggu. Aku sangat terpana melihatnya."

"Lalu aku masuk kedalam hotel dan di sana sudah sedikit tenang. Aku hanya menunggu saja. Kemudian aku melakukan negosiasi tentang kesepakatan dan aku pergi ke kota Bandung untuk bermain." lanjut striker yang berusia tiga puluh tiga tahun tersebut.

"Aku keluar dari kendaraan dan kemudian masih sekitar dua ratus orang lagi di sana dengan seragam yang bertuliskan Carlton Cole dan lain-lainnya. Aku bahkan belum tanda tangan kontrak secara resmi. Aku sangat senang sekali merasa dipuji seperti itu. Mereka menyambut kedangan Anda dengan sangat antusias."

"Mereka telah menonton semua pertandingan Liga Inggris jadi mereka sudah tahu semua orang dan mereka sangat senang memiliki orang-orang yang bisa membantu tim ke level berikutnya. Sekarang ada banyak player yang memperhatikan klub agar mereka tahu kalau mereka telah membuat perhatian beberapa pemain besar." Ujar Carlton Cole.

Carlton Cole bersama para pemain yang lain termasuk Michael Essien. Masih harus berjuang untuk mengangkat permainan Persib. Dari sebelas pertandingan Liga 1, Persib masih merangkak dalam ranking 12 klasemen dengan 16 poin. Persib tertinggal tujuh poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.