Header Ads

Kyle Walker Grogi Akan Dilatih Oleh Guardiola

Kyle Walker Grogi Akan Dilatih Oleh Guardiola

Kyle Walker Grogi Akan Dilatih Oleh Guardiola


Karena pindah ke Manchester City telah membuat perasaan Kyle Walker merasa sangat grogi. Kyle Walker sangat grogi karena dirinya akan berlatih dibawa naungan Josep Guardiola.

Pemain yang berusia dua puluh tujuh tahun tersebut telah resmi pindah ke Manchester City. Kyle Walker resmi pindah ke Manchester City dari Tottenham Hotspur pada hari Jumat 14 Juli 2017 kemarin. Kyle Walker telah dibeli dengan nominal transfer sekitar lima puluh juta poundsterling. Manchester City telah menjadikan dirinya pemain belakang paling mahal untuk saat ini.

Kyle Walker masih belum mempunyai medali juara selama dirinya bermain sepak bola profesional. Sementara itu Josep Guardiola terkenal dengan sebagai pelatih yang mempunyai jaminan mendapatkan gelar juara. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Josep Guardiola ketika dirinya melatih Barcelona dan juga Bayern Munchen.

Walaupun seperti itu, Josep Guardiola juga telah dikatakan sebagai pelatih yang sangat menuntut semua anak didiknya. "Aku sangat bersemangat dan juga sedikit merasa gugup, dan aku tidak berbohong akan hal itu." Kata Kyle Walker dalam website resmi Manhcester City.

"Ini merupakan bagian selanjut nya dalam semua karir diriku. Karena aku bisa terus lanjut bermain untuk bisa menjadi lebih baik dan lebih belajar lagi mengenai sepak bola." Tambah Kyle Walker.

"Aku telah berada pada umur yang sangat baik dan aku rasa sekarang ini aku tengah berada dalam puncak karirku sebagai pemain sepakbola." Aku hanya ingin mencoba untuk belajar dan menjadi pemain yang terbaik sebisa diriku." Lanjut pemain sepak bola yang berasal dari Inggris tersebut.

"Aku masih belum serius mengobrol secara dalam dengan Josep Guardiola. Akan tetapi pembicaraan yang sempat kami lakukan sangatlah bernilai baik. Josep Guardiola mengatakan kepadaku kalau aku akan sangat cocok dengan cara bermain dirinya. Hal yang paling utama adalah kami berdua dapat membicarakan tentang memenangkan banyak piala."

"Manchester City merupakan klub yang sangat luar biasa besar. Manchester City juga merupakan klub dengan pemain pemain yang sangat luar biasa dan kami hanya perlu melangkah lebih untuk bisa mendapatkan banyak hal." Ujar Kyle Walker.

Selanjutnya, Kyle Walker akan mengikuti tur sebelum liga dimulai ke Amerika Serikat untuk bermain melawan Manchester United dan juga Real Madrid. Dirinya juga akan melawan Tottenham Hotspur yang berupakan mantan klub nya. Hal tersebut dilakukan sebelum mereka kembali ke Eropa untuk menjalani pertandingan uji coba melawan West Ham.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.