Header Ads

Roma Hanya Menang 1-0 Melawan Klub Ceko

Roma Hanya Menang 1-0 Melawan Klub Ceko

Roma Hanya Menang 1-0 Melawan Klub Ceko


AS Roma hanya bisa mendapatkan kemenangan dengan selisih gol sangat kecil. AS Roma melawan FC Slovacko klub asal Republik Ceko dalam pertandingan uji coba pramusim. AS Roma hanya bisa menang 1-0 melalui gol tunggal dari pemain muda mereka.

AS Roma sekarang ini sedang melakukan fokus latihan di Pinzolo. Sebelumnya, juara ke dua Liga Italia pada musim lalu tersebut telah melakukan pertandingan uji coba dengan klub lokal. Pinzolo Val Rendena pada hari selasa 11 Juli 2017 yang lalu dan berhasil menang dengan skor 8-0.

Para pasukan yang berasal dari besutan Euseblo Di Francesco tersebut mencoba kemampuan Slovacko pada pertandingan uji coba kedua mereka. Gol tunggal tercipta dari striker yang masih sangat muda yaitu Sadiq Umar. Gol tersebut tercipta pada menit ke 77 dan menjadikan AS Roma berhasil menang dengan hasil yang sangat tipis.

AS Roma juga masih belum memainkan beberapa pemain andalan mereka seperti Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Edin Dzeko, Kevin Strootman, kostas manolas, dan juga Stephan El Shaarawy.

Kecuali Maxime Gonalons, pembelian pemain baru seperti Hector Moreno juga masih belum bermain dengan AS Roma. Sementara itu, Rick Karsdorp masih belum sembuh dari cedera dan di operasi ringan pada lutut dirinya.

Kalau tidak mengalami perubahan jadwal. AS Roma akan segera berangkat menuju ke Amerika Serikat untuk bermain dalam ajang International Champions Cup. AS Roma akan bermain melawan Paris Saint Germain, Tottenham Hotspur dan juga Juventus secara berturut turut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.