Header Ads

Leonardo Bonucci Segera Selesaikan Transfernya Dengan Milan

Leonardo Bonucci Segera Selesaikan Transfernya Dengan Milan

Leonardo Bonucci Segera Selesaikan Transfernya Dengan Milan


Transfer Leonardo Bonucci ke Juventus dari AC Milan akan segera diresmikan dan diselesaikan. Pemain belakang yang sekarang ini telah berumur tiga puluh tahun tersebut telah berada di markas besar dari AC Milan, yaitu di Casa Milan.

Leonardo Bonucci tiba tiba dipindahkan ke AC Milan dalam beberapa hari terakhir ini. Agen dari Leonardo Bonucci telah mengatakan semua kemungkinan dalam masalah transfer nya. Hal tersebut dikatakan dalam wawancara bersama dengan Sportitalia. Gosip tersebut langsung tersebar dengan sangat cepat. Sampai sekarang ini Leonardo Bonucci telah datang ke Casa Milan pada hari Jumat 14 Juli kemarin.

Kabarnya menurut gosip yang beredar, AC Milan telah membeli Leonardo Bonucci seharga empat puluh juta euro dengan tambahan 2 juta euro. Hal tersebut kalau Leonardo Bonucci bisa memberikan kontribusi untuk AC Milan. Leonardo Bonucci telah mendapatkan jadwal untuk melakukan tes kesehatan besok. Setelah itu Leonardo Bonucci akan menyelesaikan masalah kepindahan dirinya ke AC Milan.

Tidak hanya itu saja, Leonardo Bonucci telah dikatakan akan tanda tangan kontrak selama lima tahun. Dirinya juga di proyeksikan sebagai kapten di AC Milan. Sebelumnya ban kapten di AC Milan telah dikenakan oleh Riccardo Montolivo.

Masalah tentang gaji yang akan di terima Leonardo Bonucci, dirinya akan mendapatkan gaji sejumlah enam juga setengah euro. Gaji tersebut masih bisa naik lagi sejumlah satu juta euro, tergantung dari permainan dan performa Leonardo Bonucci.

Kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan sampai sekarang ini telah mendapatkan respon yang sangat luar biasa oleh para pendukung AC Milan. Leonardo Bonucci juga telah keliling untuk dapat melihat koleksi piala dari AC Milan.

Pemain belakang tersebut bisa saja mendapatkan kepercayaan sebagai kapten kalau permainan dirinya dapat memukau para pendukung AC Milan. Pemain belakang yang kini berusia tiga puluh tahun tersebut juga sebentar lagi akan resmi menggunakan seragam dari AC Milan.

Bertambah lagi koleksi pembelian AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.