Header Ads

Anthony Martial Beraksi Ketika Ibrahimovic Pergi

Anthony Martial Beraksi Ketika Ibrahimovic Pergi

Anthony Martial Beraksi Ketika Ibrahimovic Pergi


Anthony Martial mendapatkan keuntungan yang sangat besar karena kepergian dari Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United. Anthony Martial telah mendapatkan kesempatan yang lebih besar lagi untuk bisa beraksi dan unjuk gigi.

Hal tersebut telah dikatakan oleh mantan pemain belakang Manchester United, Mikael Silvestre. Setelah Manchester United resmi membuang Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya telah habis pada musim ini. Pada musim yang lalu, penyerang yang berasal dari Swedia tersebut telah berhasil menciptakan dua puluh delapan gol dalam empat puluh enam pertandingan di semua liga.

Kehebatan Zlatan Ibrahimovic tersebut terlihat sangat mencolok daripada Marcus Rashford. Marcus Rashford hanya bisa menciptakan sebelas gol dan delapan gol setelah Zlatan Ibrahimovic pergi dari Manchester United. 

Padahal Zlatan Ibrahimovic telah berusia tiga puluh lima tahun namun lebih produktivitas dari Marcus Rashford dan Anthony Martial.

"Aura dari Zlatan Ibrahimovic sangat besar. Hal tersebut juga sama seperti karakter dan juga ego Zlatan Ibrahimovic. Dan juga nuansa dirinya pada sekeliling yang sering kali mengintimidasi para pemain muda." Kata Mikael Silvestre kepada Daily Star yang di tulis pada Four Four Two.

"Hal tersebut juga telah memberikan contoh yang sangat bagus untuk bisa di ikuti. Sebenarnya adanya dirinya bisa menjadikan Manchester United lebih bagus. Akan tetapi untuk pemain pemain muda seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial ingin mereka lebih banyak mendapatkan gol." Ujar Mikael Silvestre yang telah menyumbangkan lima piala English Premier League untuk Manchester United.

Mikael Silvestre mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak meragukan kehebatan Anthony Martial. Bahkan Antony Martial juga diberikan nilai mempunyai kualitas yang sama dengan Kylian Mbappe, penyerang yang berasal dari AS Monaco yang sedang naik daun.

"Setiap kali Anthony Martial mendapatkan bola, walaupun itu hanya latihan, Anda dapat merasakan ancaman semua pemain belakang. Saya tidak akan mengatakan kalau mereka takut. Akan tetapi sudah pasti mereka tidak mau tergesa gesa ketika menghadapinya.

Anthony Martial dapat berkelit ke kanan dan ke kiri , juga dengan mudah melewati para pemain belakang dengan kecepatan yang dimilikinya." Kata Mikael Silvestre.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.