Header Ads

Malaga Tidak Serius Lawan Real Madrid

Malaga Tidak Serius Lawan Real Madrid
Malaga Tidak Serius Lawan Real Madrid

Ignacio Camacho siap untuk menutup mulut semua orang yang telah menuduh Malaga tidak akan bermain dengan sangat serius untuk menghadapi Real Madird. Untuk gelandang Malaga tersebut, semua tim harus berusaha mendapatkan kemenangan di semua pertandingan.

Di Stadion La Rosaleda, Malaga akan kedatangan Real Madrid pada senin pagi hari yang akan datang, pada minggu terakhir La liga. Pada pertandingan tersebut, Real Madrid membutuhkan paling buruk hasil imbang untuk mematenkan gelar juara La Liga.

Akhir akhir ini banyak surat kabar yang telah mengatakan kalau Malaga tidak akan bermain dengan serius untuk bertanding melawan Real Madrid karena mereka berpikir sudah tidak akan ada pengaruhnya. Selain itu, pelatih Malaga juga adalah mantan pemain dari Real Madrid.

Malaga telah digosipkan akan mendapatkan kompensasi sebanyak 1 juta euro atau sebesar Rp.14.9 milliar apabila Real Madrid berhasil menjadi juara La Liga. Uang dengan nilai tersebut adalah klausul kontrak dari perpindahan Isco dari Malaga ke Real Madrid 4 tahun yang lalu.

Walaupun seperti itu, kalau Malaga berhasil mengalahkan Real Madrid. Malaga juga akan mendapatkan hadiah dari penyelenggara La Liga sebilai 600rb euro atau sebesar Rp. 8.9 milliar, apabila mereka bisa menempati dan selesai di posisi ke 11.

Karena banyaknya kabar kurang enak tentang Malaga yang terkait dengan pertandingan melawan Real Madrid. Camacho telah menegaskan kalau anak didiknya akan terus bermain dengan serius dan haus akan kemenangan. Kemenangan tersebut juga akan menutup mulut kabar kurang enak tersebut.

"Malaga akan menutup mulut banyak orang kalau kami menang. Ini adalah olahraga sepakbola, dan orang orang hanya terpaku untuk kepentingan mereka sendiri." Ucap Camacho.

"Kami semua akan bermain dengan sangat baik seperti biasanya, tidak akan peduli kalau lawannya Real Madrid, Barcelona ataupun tim tim yang sedang bertahan untuk menghindari degradasi. Akan sangat tidak adil kalau kami bermain tanpa berniat untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut." kata gelandang yang berusia 27 tahun tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.