Header Ads

Marquinhos Yakin Neymar Akan Hengkang Dari Barcelona

Marquinhos Yakin Neymar Akan Hengkang Dari Barcelona
Marquinhos Yakin Neymar Akan Hengkang Dari Barcelona

Marquinhos, Pemain PSG sangat ingin sekali bermain dengan Neymar. Bek andalan PSG ini memang selalu mengatakan kepada pelatihnya untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut, Tapi Neymar sendiri sudah menolak proposalnya pada musim lalu dan ingin bermain di Liga Inggris ketimbang Prancis. Saat ini, Marquinhos sendiri sangat yakin Neymar akan berubah pikiran dan berseragam PSG.

Neymar sendiri sudah mengikat kontrak baru dengan Barcelona. Pemain andalan Barca tersebut selalu menjadi pemain penting di lini depan. Tapi ia sendiri sudah pernah mengatakan ingin bermain di liga inggris. Tentunya itu membuat beberapa klub besar Inggris menginginkan Neymar. Ketika di tanya apa kehebatan Neymar ketika di atas lapangan, Marquinhos langsung memberikan jawaban dengan sangat cepat.

"Ia pemain bertalenta. Kami bisa menjadi juara Eropa jika ia ingin bermain bersama kami. Andai saya disuruh membeli pemain pada akhir musim ini, Nama pertama yang akan saya datangkan ialah Neymar. Ia pemain yang sangat spesial, Kehebatannya tak di ragukan lagi. Ia mampu membantu tim meraih juara. Jika tim terpuruk ia akan membantu dan bermain dengan sangat bagus." Ujar Marquinhos.

Neymar memang pemain bintang berkelas dunia, Bahkan ia di gadang-gadang akan meraih Ballon d'Or beberapa musim kedepan.

"Saat ini Neymar masih muda. Ia mampu memberikan segalanya untuk PSG. Saya sendiri yakin ia akan hijrah dari Barcelona, Tapi tidak tahu waktu yang tepat." Tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.