Header Ads

Spalletti Tolak Penarikan Duo Bintang Inter

Spalletti Tolak Penarikan Duo Bintang Inter

Spalletti Tolak Penarikan Duo Bintang Inter


Bos Inter baru Spalletti menolak untuk ditarik pada Perisic dan Icardi berjangka. 

Telah ada banyak spekulasi seputar duo bintang tapi pelatih 58 tahun menegaskan sekarang bukan waktu untuk membahasnya. 

Bos Inter baru Luciano Spalletti menolak untuk ditarik spekulasi seputar masa depan dari bintang duo Ivan Perisic dan Mauro Icardi selama pembukaan sebagai manajer baru klub. 

Internasional Kroasia Perisic telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sementara pertunjukan produktif Icardi ini telah dipilih marah oleh hubungannya yang retak dengan ultras Inter, di tengah saran beban kapten terlalu banyak untuk 24 tahun. 

Namun, sementara Spalletti menegaskan Icardi akan tetap kapten Inter selama masa jabatannya di San Siro, ia sekarang bersikeras tidak waktu untuk membahas pembicaraan seputar striker dan Perisic. 

"Saya akan menghindari menjawab di Icardi dan Perisic untuk saat ini," kata Spalletti. "Ada pemain yang kuat di Inter tetapi mereka harus masuk ke mekanisme tim. 

" Ini harus menjadi tim yang bekerja. Saya ingin semua pemain yang mampu menyumbangkan sesuatu untuk rekan-rekan mereka dengan kualitas mereka. 

"Icard adalah kapten. Dia harus menunjukkan yang tepat perilaku serta kemampuan sepakbola." 

Menggantikan Stefano Pioli di kemudi Inter, Spalletti mengatakan ia ingin tim yang mengukur sampai sejarah yang kaya klub tetapi mengakui ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai tingkat itu. 

Spalletti dipimpin Roma ke tempat kedua di Serie A musim lalu, tapi sebaliknya, Inter mendekam di ketujuh setelah musim pergolakan yang dimulai dengan Roberto Mancini berangkat pada malam kampanye untuk menyambut Frank de Boer masa naas. 

Klub Milan tanpa Eropa sepak bola musim depan tetapi mempertahankan ambisi tinggi di bawah kepemilikan Suning Commerce Group. 

Antonio Conte dan Diego Simeone di antara nama-nama yang terkait dengan posting sebelum Spalletti muncul sebagai pelopor lebih realistis dan 58 tahun sangat menyadari tugas di tangan. 

"Kami perlu membawa Inter kembali ke tempat sejarah mereka memberitahu kami bahwa mereka seharusnya," lanjutnya. 

"Saya meminta pemain saya untuk memiliki iman dalam diriku;. Aku akan kembali mereka 100 persen dalam setiap situasi Kita membutuhkan mereka untuk mengenali baju mereka mengenakan, tahu berapa banyak kemeja ini berat dan memberikan kesan yang kuat segera apa tim harus melakukan di lapangan. 

"Apa yang menjadi jelas ketika Anda bertemu orang-orang adalah bahwa setiap orang bertanya-tanya bagaimana Anda dapat memiliki Inter keluar dari cangkir selama bertahun-tahun, itu seperti skandal. 

"Sepertinya ini padaku dari luar juga. Aku ingin berpartisipasi dalam masa sulit ini dan kemudian memiliki reaksi yang penting dan benar. 

" Saya tidak lebih pintar dari pelatih lain yang datang sebelum saya tapi aku berbeda. . Saya bekerja dengan cara saya karena saya percaya itu 

"Keyakinan ini meluas ke formasi yang disukainya, dengan Spalletti menegaskan Inter akan beroperasi dengan sistem 4-2-3-1 musim ini 

Dia menambahkan:" Saya akan mendapatkan sedikit pengalaman di sini namun, selama pengukuran lapangan tidak berubah, 4-2-3-1 adalah formasi lengkap untuk membawa kinerja yang baik dari tim, sehingga kualitas-kualitas menyerang yang memutuskan hasil untuk keluar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.