Header Ads

Posisi Roma Pada Kesepakatan Kalau Mohamed Salah Ke Liverpool

Posisi Roma Pada Kesepakatan Kalau Mohamed Salah Ke Liverpool

Posisi Roma Pada Kesepakatan Kalau Mohamed Salah Ke Liverpool


Klub-klub terkunci dalam diskusi selama transfer untuk Mesir, yang sangat cocok untuk pendekatan asertif Jurgen Klopp di Anfield 

Liverpool terus melakukan negosiasi dengan Roma lebih biaya untuk Mohamed Salah, dengan klub Serie A bersikeras mereka hanya akan bagian dengan meneruskan pada istilah mereka. 

Tawaran pembukaan £ 28 juta dari The Reds untuk 24-tahun itu segera ditolak, dengan angka lebih dekat dengan £ 40m lebih sesuai dengan valuasi direktur Roma olahraga Monchi ini. 

Giallorossi telah mengambil publik sikap yang kuat tentang masalah ini, namun, mereka berada dalam posisi harus mematuhi peraturan Fair Play Keuangan pada akhir bulan. 

Hal ini membutuhkan penjualan salah satu aset utama mereka, sementara manajer baru Eusebio Di Francesco juga berniat tato tanda pada skuad dengan incomings. 

Rencana Roma telah awalnya telah membiarkan bek Yunani Kostas Manolas meninggalkan Stadio Olimpico, dengan Inter setelah menyetujui persyaratan dengan 26 tahun, tapi dia sekarang diharapkan untuk melakukan masa depannya ke klub dengan menandatangani kontrak ditingkatkan. 

Antonio Rüdiger dilaporkan menjadi dekat dengan saklar £ 27m untuk Nerazzurri, tapi Monchi bersikeras ada “nol kemungkinan” Jerman bek akan dijual. 

Sebaliknya, tidak ada seperti pendekatan garis keras berkaitan dengan Shalat, yang ingin pindah ke Anfield. 

“Ada minat dari klub Inggris dan tawaran untuk Shalat, tapi Roma memutuskan harga,” Monchi menjawab ketika ditanya tentang potensi transfer Mesir internasional. 

“Kami akan memutuskan, jika tawaran ini [pada harga yang kami mengatur] tiba, apakah akan menjualnya atau tidak.” 

Dengan Liverpool saat ini hanya pelamar untuk Shalat, peluang yang memangkas pada peluangnya berbaris di bawah Jurgen Klopp diberikan keinginannya untuk melakukannya, situasi FFP Roma, dan di Francesco memiliki desain pada reuni dengan anak didiknya Sassuolo nya Domenico Berardi, the Reds mungkin merasa mereka memiliki tangan kuat. 

Akan ada tekad untuk mencapai kesepakatan yang sesuai dengan semua pihak segera, meskipun, dengan Merseysiders karena telah terjawab di depan peledak pada Januari 2014. 

Liverpool telah membuka pembicaraan dengan Basel pada bulan Oktober tahun sebelumnya, dengan beberapa penawaran dipukul pergi sebelum Chelsea dibuldoser di membayar harga yang diminta dan membuat lapangan pribadi untuk Shalat melalui Jose Mourinho. 

-Nya £ 11m beralih ke Stamford Bridge pada akhirnya terbukti tidak berhasil sebelum dipinjamkan diikuti di Fiorentina dan Roma, yang terakhir membuat transfer permanen Agustus lalu. 

Salah terbukti wahyu dalam serangan mereka, menyumbang 19 gol dan 12 assist di semua kompetisi musim lalu. 

Dengan Klopp ingin menambah cerdas, cairan dan pemain tangguh untuk lini depan nya, Liverpool tidak akan ingin kehilangan di Mesir lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.