Header Ads

RONALDO PEMAIN PERTAMA YANG CETAK 100 GOL DI LIGA CHAMPIONS



RONALDO PEMAIN PERTAMA YANG CETAK 100 GOL DI LIGA CHAMPIONS

Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid meraih kemenangan 1-2 atas tuan rumah Bayern Munich di leg pertama perempat final liga champions dinihari tadi (13/4). Real Madrid yang bermain sebagai tamu mampu mencuri kemenangan atas raksasa Jerman tersebut malalui brace Cristiano Ronaldo. 2 gol yang di ciptakan Ronaldo membuat dirinya menjadi pemain pertama yang mampu mencapai 100 gol di liga champions. Di pertandingan ini, Munchen sendiri bermain dengan sangat bagus, Bahkan mereka mampu unggul terlebih dahulu melalui Arturo Vidal pada menit ke-25, Bahkan Munchen mampu menambah keunggulan jika Arturo Vidal yang mengesekusi penalty mampu melesakan bola kegawang, Akan tetapi tendangannya masih melebar di atas mistar gawang. Munchen harus unggul 1-0 di babak pertama berkat sundulan Vidal.

Pada babak kedua, Zidane yang tak ingin mengalami kekalahan dan ingin mencuri gol membuat perubahan besar dengan mengubah 3 pemain andalannya di lini depan dengan merotasi pergerakan agar para lini bertahan Munchen sedikit kesulitan dan akhirnya di babak kedua, Madrid mampu membalikan keadaan menjadi 1-2 berkat rotasi posisi ketiga pemain tersebut dimana Ronaldo bisa bermain di posisi Bale dan Bale bisa bermain di posisi Benzema. Munchen sendiri harus kehilangan bek andalannya Martinez yang mendapatkan kartu merah akibat melanggar Ronaldo dan kebangkitan Madrid terjadi disini karena Madrid unggul jumlah pemain.

Banyak pengamat menilai bahwa Real Madrid mampu unggul lebih banyak dari 2 gol ini, Tapi kehebatan Neuer di bawah mistar gawang Munchen membuat para lini depan Real Madrid frustasi, Bahkan tendangan Ronaldo yang seharusnya 99% menjadi gol turut di mentahkan oleh Neuer dan membuat Ronaldo tak bisa mencetak hatrick di pertandingan kali ini. Ronaldo sendiri masih menjadi pemain yang sangat tajam ketika tim membutuhkan gol, Di usianya yang sudah mencapai 32 tahun, Ronaldo masih menjadi pemain yang patut di perhitungkan, Bahkan dirinya sangat ingin sekali bermain hingga umur 40 tahun, Sudah banyak klub yang menginginkan pemain andalan Real Madrid tersebut, Tapi Real Madrid tak pernah ingin melepas anak emasnya tersebut keklub lain, Bahkan Ronaldo pun bisa mengatur perburuan pemain yang memang ia inginkan di dalam kontrak Real Madrid.

Menang atas Munchen membuat Real Madrid sedikit lebih tenang karena mereka akan bermain di markas mereka sendiri pekan depan ketika bertemu Munchen, Bahkan pada musim ini, Real Madrid maasih mampu meraih gelar la liga dan liga champions, Kehebatan pelatih mereka, Zinedine Zidane memang sangat di perhitungkan, selama menjadi pemain dirinya merupakan bintang dan saat ini ia menjadi pelatih mampu membuat Real Madrid sangat kuat pada musim ini, Pasalnya, Real Madrid selalu kalah dengan Barcelona dan saat ini keadaan sudah berbalik dimana Barcelona yang berada di peringkat kedua harus berusaha mengejar Real Madrid di peringkat pertama, Bahkan di liga champions sendiri, Barcelona harus takluk dengan Juventus 3-0.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.