Header Ads

MBAPPE : SAYA INGIN BERMAIN BERSAMA PSG, TAPI SEKARANG FOKU

MBAPPE : SAYA INGIN BERMAIN BERSAMA PSG, TAPI SEKARANG FOKU
MBAPPE : SAYA INGIN BERMAIN BERSAMA PSG, TAPI SEKARANG FOKU

Penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe menjadi pemain yang paling di puji saat ini, Ketajamannya dalam mencetak gol membuat dirinya di setarakan dengan Legenda Prancis, Thierry Henry. Pemain yang masih berusia 18 tahun kepunyaan AS Monaco saat ini sedang di incar banyak klub besar seperti Real Madrid, Manchester United, Arsenal dan beberapa klub besar lainnya karena insingnya mencetak gol sangat persis dengan Thierry Henry. Baru berusia 18 tahun membuat Mbappe saat ini menjadi pemain penting di AS Monaco, Jarang ada pemain yang baru bersuia 18 tahun sudah menjadi pemain inti dari sebuah klub, Bahkan Mbappe sendiri mampu membawa Monaco meraih kemenangan saat melawan Dortmund di leg pertama perempat final liga champions kemarin.

Mbappe sendiri saat ini masih bisa berkembang di usianya yang baru 18 tahun, Tapi Mbappe sudah mengatakan kepada media bahwa dirinya sangat ingin bermain bersama PSG dan tampaknya klub besar Eropa lainnya bisa mundur karena keputusan Mbappe yang ingin berseragam PSG. Dengan level yang hampir sama dengan Henry, Banyak pengamat yang mengatakan Mbappe bahkan akan lebih hebat dari Henry.

"Saat ini saya masih terus ingin berkembang dan ingin mencoba membawa Monaco meraih gelar liga champions, Ini tantangan untuk saya. Saya sendiri masih sangat heran kenapa banyak klub besar menginginkan saya, Tapi saya sangat ingin bermain bersama PSG, PSG klub impian saya sejak kecil dan suatu saat nanti saya pasti akan menjadi bagian dari PSG." Ujar Mbappe.

Mbappe sampai saat ini mampu membawa Monaco meraih kemenangan atas Dortmund 2-3, Bermain di markas Dortmund, Monaco mampu memberikan perlawanan atas raksasa Jerman tersebut.

"Sekarang saya sangat fokus bersama Monaco, saya sangat senang berada disini, bermain bersama AS monaco akan membuat saya terus berkembang, Saya tak begitu tertarik dengan klub besar seperti Madrid, Barcelona dan lainnya karena jika saya bersama mereka, Maka saya akan menjadi pemain cadangan dan akan kalah dengan kehebatan para pemain lainnya. Bersama Monaco saya menjadi pemain inti, ataupun jika saya bersama PSG saya masih sangat yakin akan menjadi bagian penting dari PSG.S SAYA BERSAMA MONACO

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.