Header Ads

4 Pelaku Pembacokan Hermansyah Tertangkap, 1 Pelaku Masih Buron

4 Pelaku Pembacokan Hermansyah Tertangkap, 1 Pelaku Masih Buron

4 Pelaku Pembacokan Hermansyah Tertangkap, 1 Pelaku Masih Buron


Polisi berhasil menangkap 4 dari 5 pelaku terkait pengeroyokan dan pembacokan ahli IT Hermansyah. Seorang pelaku lainnya bernama Eric masih dalam pengejaran petugas.

"Yang Eric belum ketangkep," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (12/7/2017).

Polisi mendapatkan jumlah pelaku yang melakukan pengeroyokan tersebut dari keterangan istri Hermansyah, Irina. Diketahui terdapat 5 pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap ahli IT tersebut.

"Seperti keterangan Irina, istri korban, bahwa pelaku ada 5 orang," tutur Hendy.

Sebelumnya diberitakan, polisi baru saja menangkap dua pelaku pengeroyokan dan pembacokan ahli IT Hermansyah. 2 pelaku bernama Richard dan Domingus dibekuk di Bandung, Jawa Barat.

Atas penangkapan tersebut, polisi telah berhasil menangkap total 4 pelaku. Pelaku lainnya yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37) telah ditangkap lebih dahulu. Kedua pelaku disergap tim gabungan dari Tim Jaguar Polresta Depok, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur di Jalan Raya Sawangan, Kota Depok pada Rabu (12/7) sekitar pukul 01.00 WIB.

sumur detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.