Header Ads

Gouglas Costa Telah Bergabung Dengan Juventus

Gouglas Costa Telah Bergabung Dengan Juventus

Gouglas Costa Telah Bergabung Dengan Juventus


Setelah proses yang sangat luar biasa panjang nya. Usaha Juventus telah selesai dan akhirnya selesai juga negosiasinya. Juventus sekarang ini telah secara formal mendapatkan Douglas Costa dari Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Pada website resminya Juventus megatakan kalau Juventus telah meminjam Douglas Costa dengan durasi satu musim dan mempunyai pilihan pembelian. Juventus wajib mengeluarkan biaya sejumlah 6 juta euro atau sekitar 91 miliar kepada Bayern Munchen untuk meminjam pemain sayap yang berasal dari Brasil tersebut.

Kalau nanti Juventus ingin membeli Douglas Costa secara permanen, Juventus wajib membayar biaya tambahan sekitar empat puluh juta euro atau sekitar 608 milliar rupiah. Douglas Costa akan menggunakan nomor punggung 11 dengan jersey Juventus.

"Kami semua mempunyai pembicaraan yang serius dan konstruktif dengan semua orang yang berhubungan dengan Juventus. Semua permintaan keuangan Bayern Munchen telah tertutupi." Kata Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge dalam website resmi Bayern Munchen.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Douglas Costa berhubungan dengan semua pencapaian yang telah diraihnya. Setelah dua musim dirinya yang berhasil dengan mengantongi empat gelar. Dirinya sangat ingin mendapatkan tantangan yang baru. Kami semua mengabulkan dan sudah mendoakan semua yang terbaik untuk dirinya juga seluruh keluarganya." kata Karl Heinz Rummenigge.

Douglas Costa sekarang ini telah berusia dua puluh enam tahun. Douglas Costa telah bermain dalam 77 kali pertandingan bersama Bayern Munchen. Dan pada dua musim sebelumnya Douglas Costa telah menghasilkan 14 gol. Douglas Costa sebelumnya bergabung dengan Shakhtar Donetsk di Ukraina.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.