Header Ads

Djajang Mengatakan Pemain Persib Sedang Lelah

Djajang Mengatakan Pemain Persib Sedang Lelah

Djajang Mengatakan Pemain Persib Sedang Lelah


Persib Bandung wajib rela untuk membagikan sebagian poin dengan Persela Lamongan. Pada saat itu Persib Bandung sedang merasa sangat kelelahan. Dan faktor tersebut lah yang menjadi alasan Persib Bandung gagal untuk mendapatkan poin penuh di kotanya sendiri.

Persib Bandung bertanding melawan Persela Lamongan sebagai tuan rumah. Pada lanjutan Liga 1 yang diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di kota Bandung pada hari Rabu 12 Juli 2017 malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung berhasil di tahan imbang oleh Persela Lamongan dengan hasil akhir 1-1.

"Kami semua meminta maaf kepada para Bobotoh karena tidak memberikan hasil yang terbaik. Kami telah ditahan imbang oleh Persela Lamongan, ini merupakan hasil yang sangat buruk. Karena target kami untuk mendapatkan poin penuh telah gagal terlaksana." Ujar Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman ketika jumpa pers saat selesai pertandingan.

Djajang Nurjaman telah mengatakan kalau Persib Bandung kelelahan. Itu adalah faktor yang menjadi penyebab Persib tidak bisa mendapatkan kemenangan. Semua pemain menjadi sangat lambat walaupun pada babak pertama mereka berhasil menekan Persela Lamongan.

"Kami telah prediksikan dari kemarin. Walaupun kami punya semangata dan motivasi yang sangat tinggi, namun tidak bisa mengatasi hal tersebut. Pergerakan pemain menjadi sangat lambat walaupun pada babak pertama kami berhasil menekan Persela Lamongan." Jelas Djajang Nurjaman.

Di luar itu, Shohei Matsunaga sangat amat kesal dengan hasil yang telah didapat oleh Persib Bandung pada pertandingan tersebut. Gol yang telah diciptakan Shohei Matsunaga tidak bisa menjadikan Persib sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

"Saya merasa sangat kecewa karena kami mendapatkan hasil imbang dan itu bermain di kandang." Namun saya juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan gol tapi tidak berhasil. Tiga hari berikutnya kami semua akan berhadapan dengan Mitra Kukar dan kita semua harus melihat kedepan." Ujar Shohei Matsunaga.

Persib Bandung akan terus selalu bersemangat dan memberikan apa yang terbaik. Karena para BOBOTOH PERSIB akan selalu mendukung mereka dimana pun dan kapan pun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.