Header Ads

Dani Alves Meminta Maaf Kepada Guardiola

Dani Alves Meminta Maaf Kepada Guardiola

Dani Alves Meminta Maaf Kepada Guardiola


Setelah dikabarkan dekat dengan klub Manchester City, Dani Alves ternyata telah menerima pinangan dari Paris St. Germain. Dani Alves juga segera meminta maaf kepada Josep Guardiola yang merupakan Manager dari Manchester City.

Pemain belakang yang sangat berpengalaman dan berasal dari Brasil tersebut telah secara resmi menggunakan seragam PSG. Dani Alves telah di kontrak selama dua tahun oleh PSG.

Padahal sebelumnya Dani Alves telah membuat signal keinginan untuk mencoba Liga Inggris. Dani Alves telah menghabiskan hampir sepanjang karir dirinya di Liga Spanyol bersama dengan Sevilla dan Barcelona.

Keinginan tersebut telah membuat potensi dari transfer Dani Alves ke Manchester City semakin gencar dan ramai di beritakan. Selain itu dengan adanya Josep Guardiola, karena Josep Guardiola telah mempunyai sebuah ikatan kerjasama dengan Dani Alves selama 4 tahun.

Akan tetapi, PSG telah datang dalam beberapa waktu belakangan dan telah berhasil membuat Dani Alves untuk bergabung bersama mereka. Menurut gosip yang beredar, Dani Alves menolak ajakan Josep Guardiola karena gaji yang diberikan oleh PSG jauh lebih besar. 

Namun tetapi tidak sedikit juga yang berpikir karena Josep Guardiola tidak memberikan jaminan kepada Dani Alves untuk menjadi pemain starter.

"Yang mempunyai minat kepada saya bukan hanya Manchester City. Akan tetapi ada banyak klub di Inggris yang ingin mendapatkan jasa saya." Ujar Dani Alves seperti apa yang di dapat dari Football Italia. "Aku sempat beberapa waktu mengatakan kalau Liga Inggris memang sangat menarik. Karena mereka mempunyai rencana yang sangat menarik dan aku juga telah berbicara dengan oficial Manchester City.

"Selain itu aku juga mempunyai banyak teman di Paris dan istriku sangat menyukai kota Paris. Pada saat bergabung dengan Juventus, aku memang sedikit menjadi lebih egois. Aku tidak pernah mendengarkan kata-kata istriku atau teman temanku. Sekarang ini aku harus mengurangi rasa egois diriku dan itu untuk membuat semua orang senang. Aku sangat percaya dengan rasa bahagia. Karena hal tersebut lah aku telah datang ke Paris."

"Jika Josep Guardiola merasa dirinya terhina dan merasa sakit hati. Aku memohon permintaan maaf dan karena aku sudah mempunyai tanggung jawab dengan keputusan diriku. Sebelumnya aku telah beberapa kali di hubungkan dengan PSG. Dan yang kesekian kalinya telah membuat aku tertarik. 

PSG telah merayu diriku sebelum Manhcester City bahkan sebelum saya menikah. Ujar pemain sepak bola yang berumur tiga puluh empat tahun tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.