Header Ads

Rick Karsdorp Pindah Ke AS Roma

Rick Karsdorp Pindah Ke AS Roma

Rick Karsdorp Pindah Ke AS Roma


AS Roma berhasil membeli pemain mereka yang keuda dari bursa transfer musim panas ini. Giallorossi telah resmi mendapatkan Rick Karsdorp dari Feyenoord Rotterdam.

Rick Karsdorp yang sekarang ini baru berusia dua puluh dua tahun. Rick Karsdorp Merupakan pemain belakang yang punya gaya bermain seorang striker. Gaya bermainnya tersebut tidak terlepas dari posisi awal dirinya sebagai pemain tengah serang ketika masih di level junior. Rick Karsdorp berhasil mencetak satu gol dan empat assist dalam tiga puluh pertandingan Liga Belanda musim lalu.

AS Roma telah membayar empat belas juta euro ke Feyenoord untuk mendapatkan Rick Karsdorp. Nominal tersebut bisa bertambah lima juta euro terkait bonus penampilan Rick Karsdorp.

"Datang ke AS Roma merupakan sebuah langkah maju yang sangat besar untuk aku. Aku datang ke sini dengan impian dan antusiasme yang besar untuk bermain dan menjadikan mimpi menjadi kenyataan. Saya tahu saya masih mempunyai banyak ruang untuk dapat berkembang dan saya sangat berharap bisa melakukannya di sini." Ujar Rick Karsdorp dalam situs resmi AS Roma.

Rick Karsdorp memiliki kontrak lima tahun dengan Roma. Pemilik dua caps dalam klub nasional Belanda tersebut kabarnya diminta secara khusus oleh pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco untuk segera pindah ke AS ROma. Karena pelatih AS Roma tersebut sangat cocok dengan ide permainannya.

"Terlepas dari usianya yang masih sangat muda. Rick Karsdorp telah memamerkan kalau dirinya mempunyai kualitas yang sangat bagus. Kami sangat senang bisa mendapatkan Rick Karsdorp. Dan kami sangat yakin kalau atribut atributnya akan sangat cocok dengan cara bermain yang diinginkan pelatih Eusebio Di Francesco." Ujar Direktur Olahraga AS Roma Ramon 'Monchi' Verdejo.

Rick Karsdorp akan mendapatkan nomor punggung dua puluh enam untuk musim depan. Sebelumnya, AS Roma telah mendapatkan pemain belakang internasional Meksiko Hector Moreno dari PSV Eindhoven.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.