Header Ads

Naby Keita Ingin Bergabung Dengan Barcelona 2 Tahun Lagi

Naby Keita Ingin Bergabung Dengan Barcelona 2 Tahun Lagi

Naby Keita Ingin Bergabung Dengan Barcelona 2 Tahun Lagi


Naby Keita sekarang ini sedang menjadi target Liverpool pada musim panas sekarang. Akan tetapi pemain tengah RB Leipzig tersebut sekarang ini sedang tidak terlalu ingin untuk pindah.

Naby Keita naik daun bersama Rb Leipzig pada musim kemarin dan telah membantu tim debutan di Bundesliga itu selesai di posisi kedua atau runner up. Naby Keita bermain dalam tiga puluh satu pertandingan liga. Naby Keita berhasil mencetak delapan gol dan delapan umpan.

Penampilan dirinya yang luar biasa membuat Naby Keita jadi sasaran besar The Reds pada musim panas ini. Namun ketertarikan Liverpool menjadi terhambat dengan harganya yang sangat tinggi. Yaitu mencapai tujuh puluh juta poundsterling.

Keinginan The Reds sendiri rupanya telah muncul ketika musim panas yang lalu. Bersama dengan sejumlah klub dari Inggris yang lain. Demikian yang dikatakan Naby Keita.

"Ada Arsenal, Southampton, Manchester City, dan Liverpool, walaupun saya tidak berbicara langsung dengan pelatih mereka." Ungkap nya tentang klub yang menginginkan dirinya tahun lalu kepada Welt seperti ditulis dalam Sky Sports.

Naby Keita juga sedang tidak merasakan adanya ancaman untuk pindah ke tim lain di musim panas ini. Naby Keita telah mempunyai rencana besar kalau dalam dua atau tiga tahun ke depan. Dirinya bisa memperkuat klub klub raksasa dunia.

Diantaranya adalah Barcelona atau Real Madrid. Menariknya Naby Keita ikut menyebutkan nama Manchester City. Alih-alih menyebut The Reds yang sejatinya lebih kaya sejarah dalam Eropa.

"Saya sangat berharap, saya mempunyai level yang dibutuhkan dalam dua, tiga tahun ke depan dan dapat bermain untuk salah satu dari tim tim raksasa dunia. Ini termasuk Barcelona, juga Real Madrid atau Manchester City." Ujar Naby Keita.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.