Header Ads

Jerman Bisa Dibuat Menderita Oleh Meksiko

Jerman Bisa Dibuat Menderita Oleh Meksiko

Jerman Bisa Dibuat Menderita Oleh Meksiko


Dibanding Meksiko, Tim Nasional Jerman memang lebih diunggulkan di dalam pertandingan empat besar. Tetapi, penyerang Meksiko yaitu Javier Chicharito Hernandez sangat yakin kalau klub nya mempunyai kemampuan.

Meksiko akan menghadapi Jerman ketika pertandingan untuk memperebutkan tiket menuju final di Olympiyskiy Stadion Fisht, Sochi. Jumat 30 Juni 2017 dinihari Waktu Indonesia Barat. Jerman terus mendominasi semua pertemuan mereka dalam 20 tahun terakhir dengan mendapatkan dua kemenangan. Dengan yang terakhir melalui kemenangan 4 kali dalam di Piala Konfederasi tahun dua ribu lima.

Walaupun seperti itu, El Tri telah menampilkan permainan yang cukup impresif sepanjang turnamen ini. Chicharito dan kawan kawan telah berhasil mendapatkan dua kemenangan dan sekali hasil imbang dalam tiga pertandingan pertamanya. Termasuk mencetak gol yang membuat meksiko menyamakan kedudukan yang membatalkan kemenangan Portugal dalam fase grup. 

"Kami sangat paham beberapa kualitas daro mereka. Beberapa trik bisa kami lakukan untuk bikin mereka menderita." Ujar penyerang yang sekarang membela Bayer Leverkusen tersebut, sebagaimana ditulis dalam ESPN.

"Kami akan terus fokus dengan cara bermain kami semua. Sistem kami Seratus persen tidak pernah ada masalah dengan apa yang akan Jerman perbuat. Kami akan melakukan yang paling baik untuk mencoba menghentikan Jerman. Membuat banyak ancaman dan akan memenangi pertandingan."

Javier Chicharito Hernandez telah menghabiskan dua musim terakhir di Liga Jerman. Tetapi, dirinya tidak merasa pengalaman dirinya tersebut akan bisa banyak membantu dalam pertandingan melawan pasukan Joachim Loew tersebut.

"Kami berhadapan dengan tim nasional Jerman, ini berbeda." Tambah mantan pemain Manchester United itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.