Header Ads

Diego Costa Berhasil Mencetak 50 Gol Pada Liga Inggri

Diego Costa Berhasil Mencetak 50 Gol Pada Liga Inggri
Diego Costa Berhasil Mencetak 50 Gol Pada Liga Inggri

Diego Costa telah berhasil membuktikan kemampuannya bersama dengan The Blues. Saat ini catatan gol nya telah mencapai 50 gol pada Liga Inggris.

Chelsea telah berhasil mengalahkan The Saints pada Liga Inggris dengan hasil akhir 4-2. Ketika pertandingan berlangsung di Stamford Bridge. Diego Costa telah berhasil menambah 2 koleksi gol nya. 2 gol yang lainnya telah disumbangkan oleh Eden Hazard dan Gary Cahill.

Gol pertama Costa dihasilkan oleh tandukan kepala meneruskan umpan dari Cesc Fabregas. Sementara gol kedua dihasilkan dengan memanfaatkan kerja sama satu-dua dengan Pedro.

Dengan dua golnya ini, Diego Costa mampu berhasil untuk buka puasa gol dalam lima pertandingan di Liga Inggris. Opta mencatat bahwa pemain berusia 28 tahun ini sudah menembus 50 gol di liga Inggris, tepatnya membukukan sebanyak 51 gol di Liga Inggris dalam 85 pertandingan.

Dengan jumlah pertandingan itu, Costa ada di urutan kedelapan tercepat dari milestone pemain yang mencatatkan 50 gol di Liga Inggris.

"Kami melawan tim bagus. Eden Hazard dan Diego Costa menjadi pembeda di hari ini," kata manajer Southampton, Claude Puel, di BBC seusai pertandingan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.