Header Ads

IBRAHIMOVIC : TAK MASUK LIGA CHAMPIONS PADA MUSIM INI MERUPAKAN KEGAGALAN

IBRAHIMOVIC : TAK MASUK LIGA CHAMPIONS PADA MUSIM INI MERUPAKAN KEGAGALAN
Jose Mourinho kali ini punya tugas berat untuk mengantarkan Manchester United masuk ke semifinal liga europa bahkan harus menjadi juara karena posisi 4 besar di liga inggris tampak berat mengingat mereka saat ini berada di posisi ke 5 tertinggal 4 poin dari peringkat empat Manchester City dan tertinggal 6 poin dari peringkat ketiga Liverpool yang dimana pertandingan hanya menyisakan 8 laga terakhir pada musim ini. Saat ini, Ada beberapa pemain yang sangat frustasi mengingat musim depan mereka sangat ingin bermain di liga champions tapi kenyataannya peringkat ke 5 hanya mampu bermain di liga europa saja, akan tetapi, Jika Manchester United mampu meraih hasil dan mendapatkan gelar liga europa, Otomatis 1 tiket ke liga champions pada musim depan sudah di tangan.
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah menegaskan bahwa jika memang United tak bisa meraih hasil maksimal di sisa pertandingan ini, Ia akan hengkang dan bermain di liga Amerika karena menurutnya jika dalam 1 musim tak mampu meraih gelar, Itu merupakan kesalahan terbesar 1 tim dan menurutnya tim tersebut sangat lemah. Sudah lebih dari 15 tahun Ibra menjadi bagian dari pemain penting tiap tim yang mendatangkannya, dan 13 trofi pula dalam 15 tahun terakhirnya Ibrahimovic mendapatkan gelar. Ibrahimov merupakan striker kelas atas yang saat ini sudah berusia 35 tahun tapi masih sangat tajam dalam urusan mencetak gol, dirinya sudah bermain di banyak liga seperti Italia serie A, Liga Belanda, Liga Spanyol dan terakhir Liga Prancis, Dan pada musim ini ia ingin bermain bersama United karena selama karirnya ia masih belum merasakan gelar Liga Inggris.
"Saya datang ke Manchester United karena saya rasa tim ini sangat solid, Tak bermain di liga champions pada musim ini tapi saya berhasrat untuk membawa United masuk pada musim depan, Saya sudah berusaha dengan maksimal tapi disini mereka hanya fokus ke empat besar, Ini sebuah kegagalan menurut saya. Jika pada musim ini tim tak bisa masuk liga champions, Saya akan berpikir untuk hengkang karena di sisa karir saya ingin memenangkan banyak gelar. Tak bisa menembus 4 besar tapi bisa menjuarai liga europa akan membuat kami masuk liga champions pada musim depan." Ujar Ibrahimovic.
Ibrahimovic pada musim ini memang sangat tajam, sudah 28 gol dia cetak di usia yang ke 35 tahun, dan ini membuat banyak pengamat percaya bahwa Ibra masih bisa bermain hingga usianya 40 tahun karena kondisi badannya yang masih sangat kuat ketika berhadapan dengan bek lawan di lini depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.