Header Ads

7 Gaya Bercinta untuk Istri yang Kurang PD dengan Tubuhnya

7 Gaya Bercinta untuk Istri yang Kurang PD dengan Tubuhnya

7 Gaya Bercinta untuk Istri yang Kurang PD dengan Tubuhnya

Sebagai istri, Anda tentu ingin memberikan pengalaman intim yang tak terlupakan bagi suami. Namun terkadang muncul keraguan di benak lantaran merasa tubuh Anda kurang sempurna. Anda khawatir bagian tubuh tersebut akan mengurangi kenikmatan suami saat di ranjang.

Jangan berkecil hati dulu karena Anda bisa menyiasatinya dengan gaya bercinta tertentu. Berikut tujuh di antaranya. 

1. Missionary
"Dengan posisi ini, pasangan Anda hanya sedikit melihat tubuh Anda. Jadi jika tujuan Anda adalah menjaga fokus (suami) tetap pada muka, missionary bisa menjadi pilihan," kata ahli seks Antonia Hall seperti dikutip Your Tango. 

2. Cowgirl
Jika kurang percaya diri dengan tubuh bagian bawah dan belakang, andalkan posisi yang satu ini. Saat berada di atasnya (woman on top), perhatian dia akan tertuju ke area torso Anda. "Ini juga memungkinkan Anda menentukan intensitas gerakan dan posisi yang tepat untuk menstimulasi area G-spot dan A-spot," tutur Antonia.

3. Doggy Style
Bagian belakang, khususnya bokong, akan menjadi fokus saat Anda mempraktikan posisi ini. "Anda bisa menggunakan bantal untuk menopang tubuh sekaligus menutupi bagian tubuh yang kurang Anda sukai," ungkap Antonia. 

4. Duduk
Lakukan posisi woman on top saat suami duduk di bangku. Buka kaki Anda lebar-lebar sambil menggerayangi tubuhnya hingga sampai pada titik penetrasi. 

5. 'Tiga Kaki'
Dalam posisi berdiri, senderkan tubuh di dinding, lalu angkat satu kaki Anda untuk mengait erat pinggang suami. Dengan begitu, menurut ahli seks Coleen Singer, tubuh tidak akan sepenuhnya terekspos. Sebagai bonus, kontak mata Anda dan pasangan akan lebih baik.

6. Face to Face
Berbaringlah sambil saling bertatapan. Pastikan panggul Anda melewati sedikit panggulnya, lalu arahkan salah satu kaki Anda hingga mencapai bagian pinggang supaya terjadi penetrasi.

"Posisi ini cukup membantu Anda untuk membangkitkan rasa percaya diri karena sebetulnya Anda seperti sedang berbicara dengan pasangan namun dengan seks. Anda cukup dekat untuk mencium pasangan, lalu melakukan kontak mata dan sambil berbincang. Tapi sekali lagi, tubuh Anda tidak terlalu terekspos," kata Coleen. 

7. Lotus 
Lakukan posisi ini seperti Anda sedang dipangku suami namun dengan posisi tubuh saling berhadapan. Lalu, kait erat tubuhnya dengan kedua kaki Anda. Rasanya seperti seks dan berpelukan menjadi satu. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.