Header Ads

Leicester Berhasil Mendapatkan Vicente iborra

Leicester Berhasil Mendapatkan Vicente iborra

Leicester Berhasil Mendapatkan Vicente Iborra


Leicester City telah memperoleh tambahan tenaga baru pada garis tengahnya untuk menghadapi musim depan. Leicester City sudah menyelesaikan proses transfer kapten dari Sevilla yaitu Vicente Iborra.

Leicester City telah mengucurkan biaya yang sangat besar yaitu sebesar 12 juta poundsterling atau sekitar 208 miliar rupiah. Nominal tersebut gosipnya telah menjadi biaya transfer Vicente Iborra ke Leicester City. Leicester City telah membuat tanda tangan dengan Vicente Iborra selama empat tahun.

Vicente Iborra sekarang ini telah berusia dua puluh sembilan tahun. Vicente Iborra telah menjadi pembelian kedua Leicester City dalam musim panas ini. Vicente Iborra menyusul pemain bertahan tengah Harry Maguire yang dibeli Leicester City dari Hull City. Harry Maguire akan segera bergabung dengan teman teman barunya sebelum pemusatan latihan pramusim di Austria pada minggu depan.

"Saya sangat bahagia sekali bisa berada di sini bersama Leicester City. Dan saya tidak bisa sabar untuk bisa merasakan atmosfer Liga Inggris bersama partner baru saya pada musim depan." Ungkap Vicente Iborra dalam website resmi Leicester City. 

"Semua hal tentang tim ini terlihat sangat baik dan bisa sangat senang dapat bertemu teman teman baru. Saya telah bicara dengan mereka tentang kota dan tim Leicester City. Sehingga membuat saya menjadi tidak sabar untuk menanti apa yang akan terjadi." Tambah Vicente Iborra.

Vicente Iborra telah memulai karier sepak bola nya pada akademi Levante dan bermain dengan klub tersebut sampai tahun 2013. Permainan dirinya yang bagus sebagai gelandang bertahan telah membuat Sevilla jatuh hati dan membawanya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Dalam empat musim menggunakan jersey Sevilla, Vicente Iborra telah bermain dalam 173 pertandingan. Vicente Iborra juga telah mencetak gol sebanyak 30 buah. Vicene Iborra telah membantu Sevilla mendapatkan piala Liga Europa tiga musim secara berturut-turut. Dan Vicente Iborra telah menjadi kapten Sevilla selama dua musim terakhir.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.