Header Ads

Advocaat Membuat Kemenangan Mulai Dalam Kembali Sebagai Belanda

Advocaat Membuat Kemenangan Mulai Dalam Kembali Sebagai Belanda

Dick Advocaat memenangkan pertandingan pertama kembali bertugas Belanda sebagai Belanda dipalu Luksemburg 5-0 untuk meningkatkan peluang mereka kualifikasi Piala Dunia. 

Mantan bos Sunderland, 69, mulai mantra ketiga sebagai bos tim nasional. 

Gelandang Galatasaray Wesley Sneijder mencetak gol pada malam ia memenangkan topi 131 record, sedangkan striker Tottenham Vincent Janssen menambahkan penalti. 

Belanda masih ketiga di Grup A. 

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum, Bayern Munich maju Arjen Robben dan Spartak Moskow Quincy Promes juga menemukan net. 

Hanya para pemenang masing-masing kelompok dijamin tempat di final musim panas mendatang di Rusia, dengan delapan sisi kedua ditempatkan terbaik bersaing di babak play-off. 

Swedia adalah pemimpin baru di Grup A setelah pemenang injury time dari Ola Toivonen melihat mereka mengalahkan Prancis 2-1. 

Striker Arsenal Olivier Giroud mencetak tembakan kaki kiri yang menakjubkan dari jarak 20 yard untuk menempatkan pemimpin sebelumnya depan tapi Jimmy Durmaz menyamakan kedudukan dan mantan Sunderland maju Toivonen mencetak gol di menit ke-93 dari 50 yard setelah izin miskin dari kiper Tottenham Hugo Lloris. 

Swedia belum lolos ke putaran final sejak 2006. 

Cristiano Ronaldo melanjutkan bentuk mencetak gol dengan dua header sebagai Portugal mengalahkan Latvia 3-0 di Riga. Real Madrid ke depan, yang mencetak dua gol di Liga Champions menang akhir pekan lalu, kini memiliki 73 gol untuk negaranya. 

Portugal tetap di tempat kedua di grup mereka, tiga poin di belakang Swiss, yang menang 2-0 di berkat Kepulauan Faroe gol dari gelandang Arsenal Granit Xhaka dan Stoke pemain sayap Xherdan Shaqiri. 

Belgia tetap memegang kendali di Grup H setelah menang 2-0 di Estonia, ke depan West Brom Nacer Chadli pada target, sementara Gibraltar adalah menit dari menghindari kekalahan untuk pertama kalinya di fixture kompetitif sampai Pieros Sotiriou mencetak gol kemenangan menit ke-87 dalam kemenangan 2-1 untuk Siprus. 

Andorra mendapatkan kemenangan langka namun - mengakhiri 66 pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Hungaria 1-0. 

Marc Rebes mencetak satu-satunya gol dengan sundulan perulangan yang ditangkap kiper Hungaria Peter Gulacsi keluar. 

Andorra sebelumnya, dan hanya lain, menang dalam pertandingan kompetitif adalah kemenangan 1-0 atas Makedonia di kualifikasi Piala Dunia pada Oktober 2004.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.