Header Ads

Musim Ini Kurang Mendukung Untuk Barcelona

Musim Ini Kurang Mendukung Untuk Barcelona
Musim Ini Kurang Mendukung Untuk Barcelona

Andres Iniesta telah mengatakan kalau dirinya mengakui musim ini berjalan tidak baik untuk Barcelona. Walaupun Barcelona berhasil dalam mendapatkan trofi Copa del Rey. Karena target untuk team di Blaugrana terlalu berat.

Barcelona telah menyelesaikan musim ini hanya dengan satu gelar setelah berhasil menjuarai Copa del Rey, Minggu (28/5/2017) pagi hari WIB. Para pasukan Catalonia berhasil menang 3-1 ketika melawan Alaves dalam pertandingan final.

Dalam Liga Spanyol, Barcelona sering kali kehilangan poin poin krusial pada awal awal musim dan hasil nya harus selesai di posisi kedua di bawah sang rival sejat, Real Madrid. Sementara itu pada Liga Champions, Lionel Messi dan kawan kawan. Telah tersisih oleh Juventus di perempat final dengan hasil akhir agregat 0-3.

Andres Iniesta mengatakan kalau gelar Copa del Rey tidak bisa mencukupi untuk Barcelona kalau mengakui musim ini berjalan baik. Gelandang tengah yang kini berusia 33 tahun tersebut sangat berharap ada perbaikan yang sangat terlihat dari tim untuk musim yang akan datang.

"Ketika kalian tidak meraih target target Anda untuk mendapatkan gelar juara. Apalagi untuk bisa mendapatkan hal hal yang besar seperti Liga Europa ataupun Liga Champions. Oleh karena itu musim ini disebut bukan yang bagus." Ujar Andres Iniesta yang di ambil dari Sky Sports.

"Akan tetapi yang tersisa untuk kami dan kami juga mempunyai kontrol atas diri sendiri. Yang mana memainkan pertandingan dalam final Copa ini dan berhasil mendapatkan kemenangan. Kami berhasil dan sukses melakukannya. Sekarang kami hanya perlu melihat kembali apa yang telah menjadi akar dari kegagalan kami pada musim ini. Apa yang harus kami kerjakan dan kami akan terus mencoba lagi pada musim depan."

"Itulah tuntutan dalam klub ini, tim ini. Dan itulah yang akan selalu kami coba perbuat." Tambah pemain internasional yang berasal dari Spanyol ini. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.