Header Ads

Penyerang Manchester United Tidak Mendapatkan Kontrak Baru

Penyerang Manchester United Tidak Mendapatkan Kontrak Baru
Penyerang Manchester United Tidak Mendapatkan Kontrak Baru

Manchester United belum menawarkan striker Zlatan Ibrahimovic kontrak baru dan pelatih asal Swedia itu telah dirilis oleh klub. 

Pemain yang sekarang ini telah berusia tiga puluh lima tahun menyetujui kontrak satu tahun, dengan opsi untuk musim kedua, musim panas lalu. 

Tapi ekstensi masih belum dipicu oleh waktu pelatih yang berasal dari Swedia itu mengalami cedera ligamen lutut akhir musim pada bulan April. 

Daftar mempertahankan Premier League dirilis pada Jumat. 

Mantan pemain belakang Inggris John Terry akan berada di antara high-profile agen gratis yang tersedia musim panas ini. Setelah keluar dari Chelsea, sementara Manchester City telah mengkonfirmasi kiper Willy Caballero. Pemain sayap Jesus Navas dan penuh punggung Gael Clichy dan Bacary Sagna yang akan dirilis . 

Gelandang Joey Barton juga telah mencari klub baru setelah dibebaskan dari Burnley. Meskipun dirinya melayani larangan delapan belas bulan untuk taruhan melakukan pelanggaran. 

Ibrahimovic telah membuat empat puluh enam pertandingan pada semua kompetisi musim ini. Dirinya berhasil menghasilkan 28 gol, dan telah membantu klub Jose Mourinho mendapatkan Community Shield, Piala Liga dan trofi Liga Europa. 

Zlatan Ibrahimovic akan menyelesaikan rehabilitasi dari operasi ligamen lutut di kompleks latihan Carrington Manchester United. 

Swedia adalah keluar dari kontrak pada tiga puluh Juni dan tidak ada menyebutkan kesepakatan lain yang telah ditawarkan ketika nama Ibrahimovic muncul di Premier League merilis daftar pada hari Jumat sore. 

Itu hanya terbukti tidak ada yang telah ditawarkan oleh dua puluh sembilan Mei tetapi dipahami belum ada perubahan situasi itu. 

Akan tetapi fakta Ibrahimovic akan tetap di Manchester untuk pulih dari cedera berkelanjutan pada bulan April dan yang tidak mungkin. Untuk melihat dia bisa bermain lagi pada tahun dua ribu delapan belas, menunjukkan kontrak Inggris baru kemungkinan. 

Tidak ada jaminan yang telah dibuat oleh klub meskipun dan jelas sejauh mana pemulihan maju dan bentuk United di bagian pertama dari 2017-18 kampanye akan menentukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.