Header Ads

Venezuela Mengejutkan Inggris Di Final Suwon

Venezuela Mengejutkan Inggris Di Final Suwon

Venezuela Mengejutkan Inggris Di Final Suwon

Inggris akan mengajukan tawaran untuk memenangkan turnamen sepak bola global untuk pertama kalinya dalam 51 tahun ketika mereka menghadapi Venezuela U-20 di kota Korea Selatan Suwon, Minggu (11:00 WIB). 

Anda dapat menonton pertandingan hidup di BBC Two dan situs BBC Sport. 

Saat ini peringkat ke-58 di dunia oleh FIFA, Venezuela belum pernah lolos ke Piala Dunia penuh dan tim putra senior mereka tidak akan membuat Rusia 2018. 

Mencapai final FIFA U-20 Piala Dunia pencapaian terbesar Venezuela di dunia sepakbola. 

Jadi yang mereka, bagaimana mereka bermain dan yang adalah orang-orang kunci Inggris harus mewaspadai? 

Cerita kembali Venezuela 

pelatih Venezuela Rafael Dudamel menangis hampir sepanjang perjalanan melalui penalti adu timnya menang di semi-final melawan Uruguay. Untuk seseorang yang mengingat saat-saat buruk, waktu yang baik hampir terlalu banyak untuk mengambil. 

Dudamel adalah kiper Venezuela, dalam tradisi Amerika Selatan flamboyan, di era ketika ia harus menonton bola terbang melewatinya. Dua puluh tahun yang lalu negaranya jauh lebih terkait dengan bisbol dan kecantikan kontes. 

Venezuela adalah pengecualian Amerika Selatan, tanah tempat sepakbola tidak pernah tertangkap. Dudamel bisa melihat kembali beberapa kekalahan telak. 

Ini adalah cerita yang sangat berbeda sekarang. Langkah besar telah dibuat. Venezuela telah berinvestasi dalam permainan - membangun beberapa stadion yang mengesankan untuk menjadi tuan rumah Copa America 2007 - dan telah diinvestasikan dalam pembangunan pemuda. Tim U-20 ini adalah konsekuensi. 

Awal abad ini, sementara Dudamel masih bermain, tim nasional senior yang tiba-tiba mulai meletakkan beberapa kemenangan bersama-sama. Memang, pada satu waktu bahkan tampak mungkin bahwa mereka mungkin memenuhi syarat untuk Brasil 2014. 

The kampanye kualifikasi Piala Dunia saat ini, meskipun, telah menjadi bencana - terutama karena mereka mencoba pendekatan menyerang tanpa kecepatan defensif diperlukan atau soliditas. Tanpa harapan membuat ke Rusia, 2022 tantangan mereka sudah dimulai, dan ini U-20 Piala Dunia adalah bagian dari itu. 

Hal ini menjelaskan mengapa Dudamel, pelatih senior, telah mengambil alih dari U-20 bahkan sementara sisi penuh bermain persahabatan internasional. Untuk sebagian besar negara-negara Amerika Selatan, tim U-20 sangat penting besar, menyediakan ban berjalan untuk jajaran senior. 

Untuk Venezuela yang benar terutama - beberapa pemain di Korea Selatan telah mengambil beberapa caps senior. Dan apapun yang terjadi pada hari Minggu, mereka akan mengambil banyak lagi. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, mereka akan menjadi generasi pertama pemain Venezuela untuk membuatnya ke Piala Dunia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.