Header Ads

Usai Tusuk Istri Pakai Pisau, Sugeng Diduga Bunuh Diri

Usai Tusuk Istri Pakai Pisau, Sugeng Diduga Bunuh Diri

Usai Tusuk Istri Pakai Pisau, Sugeng Diduga Bunuh Diri


Pasangan suami istri ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Karawaci, Kota Tangerang. Sang suami, Sugeng (30) diduga bunuh diri setelah menusuk istrinya, Elin (28) hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi. Bermula, ketika Eko (31), kakak Elin hendak bersilaturahmi ke kontrakan korban di Rancadulang, Jl Raya Rancadulang RT 03/01 Kelurahan Maegasaei, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Saksi datang ke kontrakan korban untuk bersilaturahmi, namun pintu kontrakan korban dalam keadaan terkunci dari dalam," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Harry Kurniawan Jumat (7/7/2017).

Eko kemudian mencoba mengecek ke dalam kontrakan dengan mengintip dari jendela. Eko penasaran, karena saat itu kipas angin di rumah kontrakan korban dalam keadaan menyala.

"Kemudian saksi melihat ada bercak darah di lantai," ucapnya.

Melihat keganjilan itu, Eko berinisiatif untuk mendobrak pintu kontrakan korban. Begitu pintu terbuka, Eko melihat adiknya dan iparnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Saat sitemukan, posisi suami tergantung tali rapiah dan istrinya tergeletak di bawah dengan 2 luka tusuk di leher dan mulut tersumpal," sambungnya.

Eko kemudian memberitahu pemilik kontrakan. Kejadian itu pun membuat warga ramai berdatangan, hingga akhirnya polisi datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

"Dari hasil olah TKP ditemukan pisau dapur, dugaan awal digunakan untuk menusuk korban perempuan," cetusnya.

Sementara, polisi menduga, Elin tewas ditusuk oleh suaminya dan kemudian suaminya bunuh diri dengan cara gantung diri. "Dugaannya pelaku pembunuhan istrinya itu si suaminga, karena pintu rumah dikunci gembok dari dalam," tandasnya.

sumur

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.