Header Ads

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, 2 Orang Luka-luka

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, 2 Orang Luka-luka

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, 2 Orang Luka-luka


Kecelakaan terjadi di Tol Tangerang-Merak, tepatnya di Km 95+400 arah Jakarta. Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan. Akibatnya, dua orang mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.40 WIB yang melibatkan kendaraan empat kendaraan sekaligus, yakni dua mobil Avanza dan dua truk tronton. Meski begitu, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut.

"Kejadiannya jam 19.40 WIB, kilometernya 95+400 arah Jakarta. Terlibat 4 kendaraan. Kendaraan 1 Avanza nopolnya F-1518-EK, kendaraan 2 juga Avanza F-1303-KR, kendaraan ketiga truk tronton nopol Z-9000-LO, keempat juga truk tronton (nopol) Z-9000-HS," kata salah seorang petugas Sentra Informasi dan Komunikasi Tol Tangerang-Merak, Martin Wardi, Jumat (7/7/2017).

"Ada korban dua orang, luka berat saja, kakinya ada yang patah. Yang truk tronton itu yang kena kernet-sopirnya, kendaraan yang keempat," sambungnya.

Selain mengakibatkan dua orang mengalami luka berat, kemacetan juga terjadi akibat kecelakaan beruntun itu. Kemacetan diakibatkan lantaran peristiwa itu terjadi di semua lajur yang mengarah ke Jakarta.

"Itu di lajur 1 lajur 2, menutupi, macet tadi hampir 2 kiloan, sampai kilometer 97+200," lanjutnya.

Korban luka kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.