Header Ads

Chelsea Islan Unjuk Kemampuan Bermain Biola di Lagu Allegro

Chelsea Islan Unjuk Kemampuan Bermain Biola di Lagu Allegro

Chelsea Islan Unjuk Kemampuan Bermain Biola di Lagu Allegro


Chelsea Islan ingin selalu tampil maksimal dalam setiap hal. Salah satunya dengan belajar bermain biola demi berakting di film terbarunya 'Ayat-Ayat Cinta 2'.

Di film ini ia berperan sebagai Keira, seorang pemain biola. Berlatih keras dilakukannya dari sejak awal film produksi MD Pictures ini akan dibuat. 

"Aku belajar banyak dari kak Yudit (red: pelatih). Belajarnya sampai 4 dan 5 jam per hari. Udah dari sebulan yang lalu," ujar Chelsea saat peluncuran poster film 'Ayat-Ayat Cinta 2' di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7).

Dalam peluncuran hari ini, gadis 22 tahun ini menunjukan kemampuannya dalam bermain biola dengan memainkan lagu 'Allegro'.Namun, pemain sitkom dan film ini akhirnya berhasil memainkan lagu tersebut dengan latihan yang giat.

"Mungkin awal-awalnya struggling juga. Tapi puji Tuhan bisa. Tapi untung kak Yudit dukung. Sebulan penuh kita belajar 4 lagu untuk film 'Ayat-Ayat Cinta'. Tadi aku main Allegro untuk di sini aja," tukasnya sambil tersenyum.

Yudit, sang pelatih pun mengakui kegigihan Chelsea dalam berlatih untuk dapat memainkan alat musik biola. 

"Buat Chelsea itu udah oke banget. Kalau Chelsea nggak niat dan nggak rajin juga nggak bisa. Sampai 6 jam malah latihannya," tutur Yudit.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.