Header Ads

Danilo Dibeli City Dari Madrid

Danilo Dibeli City Dari Madrid
Danilo Dibeli City Dari Madrid


Lagi lagi Manchester City membeli pemain dengan posisi sebagai pemain bertahan sebelah kanan. Sekarang giliran Danilo yang telah di beli oleh Mancester City dari salah satu klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Seperti yang di tulis dalam website resmi Manchester City. Danilo langsung melakukan tanda tangan kontrak dengan durasi selama lima tahun. 

Gosipnya, Manchester City wajib membayar Real Madrid sebesar dua puluh enam koma lima juta poundsterling atau sektiar 458 Milliar untuk bisa mendapatkan pemain belakang yang berasal dari Brasil tersebut.

Danilo juga telah menjadi pembelian Manchester City yang ke empat pada musim ini. Manchester City sebelum nya telah membeli bernardo Silva, Ederson dan juga Kyle Walker. Danilo yang mempunyai posisi sebagai bek kanan akan menjadi saingan Kyle Walker yang berasa dari Tottenham Hotspur yang di beli City dengan harga lima puluh juga poundsterling.

Walaupun demikian, Danilo dibeli oleh Josep Guardiola karena bisa bermain sebagai bek kiri dan juga sebagai pemain gelandang. Apalagi sekarng ini Manchester City memang membutuhkan pemain sayap yang baru karena beberapa pemain nya telah pergi ke klub lain.

Pemain Manchester City yang telah pergi adalah Pablo Zabaleta, Aleksandar Koraov, Bacary Sagna dan juga Gael Clichy.

"Damilo merupakan pemain yang sangat luar biasa. Danilo bisa memberikan banyak pilihan untuk beberapa posisi. Dirinya dapat bermain di banyak posisi seperti garis pertahanan maupun pemain tengah. Hal tersebut bisa menambah pilihan Josep Guardiola untuk musim depan." Kata direktur olah raga Manchester City, Txiki Begeristain.

"Kami yakin kalau Danilo mempunya semua nya untuk bisa mendapatkan kesuksean di Manchester City. Dan kami juga akan membantu semua kebutuhannya eslama ada disini."

Danilo memutuskan pindah dari Real Madrid karena dirinya kalah bersaing dengan Dani Carvajal. Danilo juga sering di ejek oleh pendukung Real Madrid karena banyak nya blunder yang dilakukan.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.