Header Ads

Bonucci Akan Sangat Dirindukan Oleh Chiellini

Bonucci Akan Sangat Dirindukan Oleh Chiellini

Bonucci Akan Sangat Dirindukan Oleh Chiellini


Setelah sekian lama menjadi pasangan di garis pertahanan Juventus. Giorgio Chiellini dan juga Leonardo Bonucci akhirnya tidak bersama lagi. Giorgio Chilellini akan sangat merindukan teman satu tim nya tersebut.

Leonardo Bonucci telah pergi dari Juventus untuk bergabung dan bermain bersama AC Milan beberapa waktu yang lalu. Leonardo Bonucci sekarang ini telah berusia tiga puluh tahun dan telah mengakhiri semua kesuksesan yang telah berhasil di raih bersama dengan Juventus.

Leonardo Bonucci telah bergabung bersama Juventus selama tujuh tahun lamanya.

Pindah nya Leonardo Bonucci ke Juventus telah mengakhiri trio BBC yang sangat terkenal sebagai tembok kokoh di bagian pertahanan Juventus. Trio BBC diantaranya adalah Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan juga Giorgio Chiellini. Mereka bertiga telah bekerja sama untuk melindungi gawang Gianluigi Buffon selama tujuh tahun lamanya.

Oleh sebab itu, Leonardo Chiellini merasa sangat kehilangan pada saat Leonardo Bonucci pergi meniggalkan Juventus. "Leonardo Bonucci telah menemani saya dalam berbagai hal dan kondisi. Saya memperhatikan dia, gigi dan juga Andrea lebih lama dan lebih sering dari siapa pun juga. Termasuk keluarga kami sendiri dalam tujuh tahun bersama di Juventus." Ujar Giorgio Chiellini kepada media Premium Sport.

"Saya akan sangat rindu tentang dirinya. Akan tetapi pemain belakang lain akan bermain bersama kami. Karena pemain baru tersebut mungkin kami akan bisa untuk menarik nafas sementara dan menyimpan kekuatan kami." Katanya.

Setelah Leonardo Bonucci pergi ke AC Milan, Juventus masih mempunyai Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Barzagli, dan juga Daniele Rugani untuk menempati posisi pertahanan tengah Juventus.

"Sebelum Bonucci pergi, kami mempunyai lima pemain belakang. Akan tetapi kami merupakan empat pemain belakang terhebat sepanjang sejarah Juventus saat ini. Kami juga punya karakter yang berbeda dan hal tersebut telah membuat saya tidak terlalu khawatir." Katanya.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.