Header Ads

Dortmund Yang Akan Juara Liga Jerman

Dortmund Yang Akan Juara Liga Jerman

Dortmund Yang Akan Juara Liga Jerman


Christian Pulisic sangat yakin kalau tim yang di bela oleh dirinya, Borrusia Dortmund akan bisa menjadi juara pada musim depan. Christian Pulisic sangat yakin karena Borussia Dortmund mempunyai kualitas untuk bisa juara pada musim depan.

Borrusia Dortmund sutah tidak bisa lagi menjadi juara Bundesliga. Borrusia Dortmund terakhir menjadi juara Bundesliga pada tahun 2012 yang lalu pada masa kepelatihan Jurgen Klopp. Ketika waktu itu, Borrusia Dortmund lebih sering menjadi juara kedua di bawah Bayern Munchen. Dan bahkan Borussia Dortmund sempat jatuh di bawah empat besar pada musim terakhir Jurgen Klopp.

Pada musim yang lalu, Borrusia Dortmund sempat tergopoh gopoh pada awal musim. Akan tetapi mereka berhasil selesai pada peringkat ketiga dan hanya mempunyai selisih delapan belas poin dari Bayern Munchen. Dengan keadaan seperti itu, maka sangat jelas kalau Bayern Munchen masih menjadi favorit untuk menjadi juara.

Terlebih lagi Bayern Munchen telah mendapatkan beberapa pemain papan atas seperti James Rodriguez dan juga Colentin Tolisso. Sementara itu, Borrusia Dortmund masih terbilang sangat tenang dalam bursa transfer musim panas ini. Dan juga Borussia Dortmund mendapatkan gosip tentang pemain bintang mereka Pierre Emerick Aubameyang.

Karena Pierre Emerick Aubameyang merupakan pemain yang sangat berharga untuk Borussia Dortmund.

Bayern Munchen juga telah bertanya tanya tentang Renato Sanchez. Kemungkinan Bayern Munchen akan membeli Renato Sanchez.

Walaupun seperti itu, Christian Pulisic yang merupakan pemain dari Borussia Dortmund tidak menjadi pesimis tentang peluang Dortmund menjadi juara. Christian Pulisic sangat yakin kalau musim yang akan depan Borussia Dortmund akan bisa menjadi dan mendapatkan gelar juara.

Pada musim yang lalu, Borussia Dortmund telah berhasil mengalahkan Bayern Munchen sebanyak dua kali. Yaitu 1-0 dan pada bulan November 3-2 dalam semifinal DFB-Pokal, yang akhirnya mereka bisa memenangkan kompetisi tersebut.

"Borussia Dortmund selalu mempunyai peluang yang sama besar dengan Bayern Munchen untuk bisa menjadi juara liga pada musim yang akan datang." Kata Christian Pulisic kepada media Kicker.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.