Header Ads

Pelaku Curanmor Tewas Ditembak Di Palembang

Pelaku Curanmor Tewas Ditembak Di Palembang

Pelaku Curanmor Tewas Ditembak Di Palembang


Polisi telah menembak mati Apri Wawan yang berusia 33 tahun. Apri Wawan merupakan seorang pencuri sepeda motor di Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku curanmor ditembak di tempat karena melawan polisi ketika akan di tangkap dan pelaku tersebut membawa senjata rakitan.

Apri Wawan telah diketaui kalau dirinya adalah seorang warga Suka Menanti, Lampung Utara, Lampung. Dan dalam sehari ini Apri Wawan telah melakukan tiga kali aksi kejahatannya. Dirinya telah membawa kabur dua motor sebelumnya. Akan tetapi aksi Apri Wawan yang ketika telah terdeteksi oleh polisi.

"Apri Wawan ini merupakan spesialis curanmor. Dirinya dalam sehari bisa melakukan pencurian kendaraan bermotor sampai dengan tiga kali. Jadi kami semua telah mendapatkan laporan tadi sore dan Tim Rimau langsung melakukan pengejaran dan menemukan motor yang telah dicurigai." Kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Selatan Kombes Prasetijo Utomo di RS Bayangkara Palembang pada hari Kamis 27 Juli 2017 malam.

Prasetijo Utomo menambahkan ketika Tim Rimau akan mengambil kendaraan dirumah penadah. Tiba tiba Apri Wawan datang dan akan mengambil barang bukti tersebut.

Melihat Apri Wawan datang, polisi langsung berupaya untuk menangkap pelaku. Akan tetapi Apri Wawan mencoba kabur dan melawan walaupun telah diberi tembakan peringatan. Akhirnya polisi menembak Apri Wawan dan pada akhirnya meninggal dunia.

"Selain Apri Wawan, kami juga telah mengamankan sala seorang penadah dan barang bukti yang telah di amankan yaitu sebuah kendaraan roda dua, senjata api rakitan jenis revolver dan juga kunci T yang telah digunakan untuk merusak kunci motor korban. Sekarang ini kami semua sedang mencoba untuk menangkap pelaku yang lain yang telah terlibat dalam jaringan ini." Sambung Prasetijo Utomo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.