Header Ads

Di Francesco Mengakui Hebatnya Serangan Balik Juventus

Di Francesco Mengakui Hebatnya Serangan Balik Juventus

Di Francesco Mengakui Hebatnya Serangan Balik Juventus


AS Roma akan bertanding melawan Juventus pada pertantingan lanjutan International Champions Cup. AS Roma telah sepenuhnya waspada akan ancaman dari kehebatan serangan balik dari Juventus.

Pertandingan AS Roma versus Juventus tersebut akan di adakan di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts pada hari Senin 31 Juli 2017 pagi hari WIB.

Melihat pertandingan tersebut, AS Roma mempunyai modal yang sangat luar biasa. Mereka baru saja mendapatkan hasil kemenangan ketika melawan Tottenham Hotspur. Berbeda dengan Juventus yang baru saja mendatkan kemenangan keetika berhasil mengalahkan Paris Saint Germain.

Sang pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco telah mengatakan kalau dirinya sangat ingin melihat AS Roma melakukan hal yang sama kepada Juventus sama seperti membungkam Tottenham Hotspur. Akan tetapi Eusebio Di Francesco telah mengatakan kalau dirinya akn melakukan perubahan formasi pada saat melawan Juventus nanti.

"Saya sangat ingin menyaksikan pendekatan dan juga sikap yang sama dari klub kami. Saya ingin menjadi lebih baik dari sekarang dan terus membangun klub. Saya pasti akan mengganti beberapa pemain dan sedikit merubah formasi dari pertandingan ketika melawan Tottenham Hotspur. Kami juga memiliki beberapa strategi." Ujar Eusebio Di Francesco kepada Football Italia.

"Saya juga sangat yakin kalau semua para pemain kami merupakan pemain starter yang sangat memiliki bakat. Mereka semua bisa mendapatkan kesempatan agar bisa mendapatkan waktu untuk bermain."

"Dari segi strategi yang kami miliki, kami wajib untuk menggunakan permainan nanti sesuai dengan gaya permainan kami. Kami akan bermain dengan cara menyerang secepat mungkin dan akan sangat berhati hati agar tidak terjadi serangan balik. Saya tau mereka merupakan tim yang sangat hebat dalam serangan balik." Ujar mantan pelatih Sassuolo tersebut menambakan.

Juventus dan AS Roma merupakan klub raksasa di Liga Italia. Pertandingan mereka akan banyak dinantikan oleh semua orang orang penggemar Liga Italia.

Jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan Juventus dan AS Roma pada hari Senin 31 Juli 2017 yang akan datang.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.