Header Ads

Philippe Coutinho Senang Bisa Berada Di Anfield

Philippe Coutinho Senang Bisa Berada Di Anfield

Philippe Coutinho Senang Bisa Berada Di Anfield


Jurgen Klopp masih terus mencoba untuk meredakan masalah spekulasi tentang masa depan Philippe Coutinho. Menurut Jurgen Klopp, Philippe Coutinho sangat menyukai semua hal yang berada di Liverpool.

Pada jendela transfer musim panas pada tahun ini, nama Philippe Coutinho telah disebut sebut berhubungan dengan Barcelona. Barcelona juga telah digosipkan memberikan tawaran sebesar tujuh puluh dua juta poundsterling untuk mendapatkan Phillipe Coutinho. Akan tetapi harga yang telah di tawarkan oleh Barcelona telah di tolak mentah mentah oleh Liverpool.

Akan tetapi Barcelona masih belum mengibarkan bendera putih. Karena Mirror telah mengatakan kalau Barcelona segera menaikan tawaran mereka  untuk Philippe Coutinho menjadi delapan puluh juta poundsterling. Akan tetapi Barcelona akan tetap menyimpan uang untuk Liverpool karena Philippe Coutinho telah dipastikan tidak akan di jual oleh Liverpool.

"Orang orang sudah tahu kalau Philippe Coutinho merupakan pemain andalan untuk Liverpool dan itu sudah tidak dipungkiri lagi. Saya sangat tahu kalau dirinya merasa lebih baik dan lebih dari sekedar kata nyaman saja di Liverpool. Philippe Coutinho sangat mencintai Anfield dan semua yang ada di klub ini." Kata Jurgen Klopp seperti yang di tulis dalam website resmi Liverpool.

"Philippe Coutinho dapat bermain seperti malam ini dalam momen pra musim yang sangat sulit. Setelah semua nya selesai,kami melihat sesuatu yang sangat luar biasa terlihat yang menunjukan potensi dirinya yang sangat luar biasa." Sambung pelatih yang berasal dari Jerman tersebut.

Ketika pertandingan final di Liga Inggris Piala Asia di Hong Kong hari sabtu 22 Juli 2017 malam WIB kemarin. Liverpool telah kecurian angka terlebih dahulu melalui gol ari Islam Slimani. Liverpool kemudian berhasil menang dengan hasil akhir 2-1 melalui gol dari Mohamed salah dan juga Philippe Coutinho.

Gol dari mereka berdua telah berhasil membawa Liverpool menjadi juara pada Premier League Asia Asia Trophy di Hong Kong.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.