Header Ads

Penampilan Ryuji Utomo Dipuji Oleh Teco

Penampilan Ryuji Utomo Dipuji Oleh Teco
Penampilan Ryuji Utomo Dipuji Oleh Teco

Pelatih Tim Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Dirinya telah memuji permainan Ryuji Utomo setelah klub nya menang melawan PS TNI. Teco menganggap Ryuji dapat berkontribusi dengan Persija pada pertandingan selanjutnya.

Persija berhasil mendapatkan kemenangan kedua secara berturut-turut setelah mengalahkan PS TNI 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (8/6/2017) malam WIB. Dua gol Persija Jakarta dihasilkan oleh Bruno Lopes juga Ramdani Lestaluhu.

Pada pertandingan ini klub asli ibu kota sejatinya kehilangan tiga pemain utama. Rezaldi Hehanusa (pemain belakang) dan M. Hargianto (gelandang) pergi dari klub guna memperkuat timnas Indonesia melawan Kamboja dan Puerto Rico. Selain itu, Rohit Chand harus membela timnas Nepal pada Kualifikasi Piala Asia 2019.

Untuk mengisi posisi yang kosong karena tiga pemain tersebut. Teco menunjuk Ryuji sebagai pengganti Rezaldi walaupun dapat main di posisi bek tengah, Irfandy Zein 
untuk mengganti Hargianto, dan Sutanto Tan untuk pengganti Rohit.

Hasilnya luar biasa untuk Persija dan Teco. Teco juga memuji peran Ryuji sebagai pengisi sisi kiri garis belakang Persija. Pelatih yang berasal Brasil tersebut menganggap Ryuji bisa menjadi andalan pada pertandingan kontra Sriwijaya di Stadion Patriot, 16 Juni nanti. 

"Kami berlatihan bersama klub dengan persiapan matang. Kami kurang tiga pemain utama karena main untuk timnas, tetapi saya sudah diskusi dengan 28 pemain, semua wajib siap. Layaknya sekarang ini Ryuji yang bermain bagus," kata Teco setelah pertandingan.

"Untuk selanjutnya dirinya bisa membantu Persija untuk menjaga tren positif lawan Sriwijaya dan meraih kemenangan di kandang." Ujarnya.

Sementara itu, Ryuji merayakan kemenangan tandang kedua Persija musim ini. Pemain belakang yang berusia 21 tahun tersebut juga berharap klubnya dapat konsisten mendapatkan tiga poin di pertandingan selanjutnya.

"Alhamdulillah kami menang, kami bermain dengan kompak, dan klub ikut arahan pelatih. Akhirnya, kami bermain baik di lapangan. Laga masih banyak, kami wajib kontras untuk mendapatkan tiga poin." Ujarnya.

"Dukungan dari suporter Persija sangat luar biasa untuk saya. Di sini juga tidak ada persaingan, saya always belajar dari senior buat lebih baik ke depannya. Persija tidak hanya 11 pemain, kami satu tim." Ujar Ryuji.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.