Header Ads

Potensi Penyerang Liverpool Sangat Hebat

Potensi Penyerang Liverpool Sangat Hebat

Potensi Penyerang Liverpool Sangat Hebat


Liverpool telah membeli pemain pada bursa transfer musim panas sekarang ini. Salah satunya adalah pada posisi striker yaitu Mohamed Salah. Pada garis depan Liverpool terlihat sangat menjanjikan karena adanya penyerang yang dibeli dari AS Roma tersebut.

Mohamed salah telah dibeli oleh Liverpool dari AS Roma dengan harga yang sangat mahal. Nominal pemindahan Mohamed Salah ke Liverpool telah mencapai nilai sekitar tiga puluh tujuh juta poundsterling.

Selama pramusim yang dilakukan oleh Liverpool, Mohamed Salah telah memperlihatkan permainan yang sangat menjanjikan untuk Liverpool. Mohamed Salah telah berhasil memberikan sumbangan sebanyak empat gol untuk Liverpool.

Michael Owen yang merupakan mantan striker dari Liverpool telah menilai Liverpool yang sekarang. Michael Owen mengatakan kalau garis depan tim yang berasal dari Merseyside tersebut sekarang ini terlihat sangat berpotensi. Walaupun Mohamed Salah pernah terpuruk ketika dirinya berada di Chelsea. Akan tetapi Michael Owen masih sangat yakin kalau pemain yang berasal dari Mesir tersebut akan menjadi pemain yang hebat di Liverpool.

"Mohamed Salah merupakan pembelian yang sangat cocok untuk Liverpool. Mohamed Salah kurang begitu menonjol pada saat dirinya berada di Chelsea. Akan tetapi pada masa itu Mohamed Salah masih berusia sangat belia." Ujar Michael Owen seperti yang ditulis dalam website resmi English Premier League.

"Mohamed Salah pergi ke AS Roma dan dirinya mendapatkan kesuksesan berada disana. Dan kalau anda merupakan seorang pemain dan mempunyai kecepatan yang luar biasa maka anda pasti akan sangat bernilai." 

"The Reds terlihat seperti klub yang memiliki potensi bagus di garis serang mereka." Tambah Michael Owen yang juga pernah bermain untuk Real Madrid dan juga Manchester United Tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.