Header Ads

Persib Berhasil Mengalahkan PS TNI

Persib Berhasil Mengalahkan PS TNI

Persib Berhasil Mengalahkan PS TNI


Persib Bandung telah berhasil mengalahkan PS TNI dengan hasil akhir 3-1. Persib Bandung terus menekan dari awal pertandingan dan menguasai pertandingan. Hal tersebut telah menjadi kunci kemenangan untuk Persib Bandung.

Persib Bandung melayani kedatangan PS TNI ke Bandung dalam lanjutan Liga 1 minggu ke-18 di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Sabtu 5 Agustus 2017 malam WIB. Sejak awal pertandingan, Persib selalu terlihat menekan dan menguasi pertandingan yang berlangsung.

Dari semua peluang yang telah di hasilkan oleh Persib Bandung, Sang Maung Bandung telah menciptakan tiga buah gol. Ketiga gol tersebut telah di cetak oleh Raphael Maitimo pada menit ke 16 dan 64, dan juga Michael Essien pada menit ke 21 

Herrie telah mengomentari permainan dari anak asuh nya yang bisa bermain dengan sangat bagus. Terutama untuk pemain muda miliknya yaitu Febri Heryadi yang telah membuat tiga buah assist.

Persib Bandung tidak memiliki penyerang murni, akan tetapi hal tersebut telah di jawab oleh Raphael Maitimo. Raphael Maitimo telah berhasil mencetak dua buah gol pada pertandingan tersebut.

"Persib Bandung mempunyai tugas untuk mendapatkan poin penuh. Formasi kita dalam pertandingan adalah terus melakukan penekanan. Karena kami semua tahu kekurangan dan kekuatan dari PS TNI." Ujar pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan dalam jumpa pers setelah pertandingan selesai.

"Semua pemain telah bekerja keras dan membuktikan kalau Persib Bandung adalah tim yang perlu untuk di takuti. Apalagi kita bermain di tempat kita sendiri." Tambah Herrie Setyawan.

Setelah mendapatkan kemenangan atas PS TNI, Herrie Setyawan telah mempunyai sebuah catatan khusus untuk memperbaiki pertahanan Persib Bandung. Gol untuk PS TNI telah memberikan Herrie PR untuk dikerjakan dan di perbaiki oleh Maung Bandung.

"Gol PS TNI pada akhir pertandingan telah menjadikan evaluasi untuk Persib Bandung. Semua fokus pemain akan di tingkatkan. Akan tetapi ini masih awal. Kita semua yakin kalau Persib akan bisa bermain lebih baik lagi." Kata Herrie Setyawan.

Sementara itu, Raphael Maitimo juga telah mengatakan kalau dirinya sangat senang bisa mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Raphael Maitimo berjanji akan memberikan kontribusi yang lebih untuk tim dalam pertandingan pertandingan berikutnya.

"Saya sangat bahagai dapat mencetak dua gol. Akan tetapi yang lebih penting adalah persib bisa mendapatkan poin penuh." Ujar Raphael Maitimo.

"Ini baru awal liga. Di putaran kedua kita semua harus bisa bangkit kembali. Mudah mudahan pertandingan melawan Arema Nanti kami semua bisa konsisten seperti ini." Tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.