Header Ads

Mbappe Terus Diandalkan Oleh Jardim

Mbappe Terus Diandalkan Oleh Jardim

Mbappe Terus Diandalkan Oleh Jardim


Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim telah memberikan idikasi kalau Kylian Mbappe tidak akan pernah pergi ke klub lain di luar AS Monaco. Kylian Mbappe masih dan akan terus menjadi pemain andalan AS Monaco pada musim yang akan datang.

Ketika bermain dengan sangat luar biasa pada musim yang lalu, Kylian Mbappe telah kencang di gosipkan menjadi incaran dari beberapa klub besar di Eropa. Real Madrid, Paris Saint Germain, dan juga Arsenal telah di kabarkan mengejar pemain yang baru berusia delapan belas tahun tersebut.

Dalam spekulasi yang terus menerus berkembang tentang masa depan Kylian Mbappe. Kylian Mbappe terus menjalani latihan pra musim bersama dengan klub AS Monaco. Kylian Mbappe bermain sebagai pemain pertama ketika AS Monaco melawan PSV Eindhoven pada pertandingan uji coba hari Minggu 16 Juli 2017. 

Walaupun Kylian Mbappe terus diberitakan akan segera pindah ke klub yang lain. Kylian Mbappe dikatakan oleh Leonardo Jardim agar tetap tenang. Pada sisi yang lain, Leonardo Jardim sangat percaaya kalau Kylian Mbappe tidak akan pernah mungkin pindah ke klun lain.

Kylian Mbappe terlihat sangat woles. Kylian Mbappe masih muda dan dirinya mempunyai potensi yang sangat besar dan luar biasa." Kata Leonardo Jardim seperti yang di tulis dalam AS.

"Kylian Mbappe baru saja bergabung dengan pasukan utama. Jadi Kylian Mbappe wajib mendapatkan irama bermain nya lagi. Akan tetapi saya bisa melihat dirinya bekerja dengan sangat baik." Lanjut Leonardo Jardim.

Kylian Mbappe juga berterus terang kalau dirinya akan tetap bermain  untuk AS Monaco. Walaupun sudah banyak klub yang datang kepada agen nya untuk meminang dirinya. Akan tetap Kylian Mbappe juga belum bisa memberikan keputusan yang pasti untuk beberapa tim tersebut karena dirinya masih merasa sangat nyaman bermain untuk AS Monaco.

"Saya sangat mengandalkan Kylian Mbappe. Hal tersebut sama seperti saya mengandalkan semua pemain yang berada di AS Monaco. Saya sangat berharap dirinya akan terus bermain untuk AS Monaco." Tutup Leonardo Jardim.



jika ingin lihat foto foto dewasa atau baca cerita dewasa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.