Header Ads

Bayern Munchen Tidak Perlu Diberi Bukti Oleh Douglas Costa

Bayern Munchen Tidak Perlu Diberi Bukti Oleh Douglas Costa

Bayern Munchen Tidak Perlu Diberi Bukti Oleh Douglas Costa


Douglas Costa merasa dirinya tidak perlu memberikan bukti kalau Bayern Munchen telah salah besar karena menjual dirinya. Pemain sayap yang berasal dari Brasil tersebut telah mengatakan kalau dirinya tidak mempunyai masalah dengan Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih dari Bayern Munchen.

Douglas Costa sekarnag ini telah berusia dua puluh enam tahun. Douglas Costa telah pindah ke Juventus dengan status pemain pinjaman pada musim panas sekarang ini. Juventus telah memiliki pilihan untuk membuat Douglas Costa permanen berada di Turin. Juventus perlu membayar dengan harga sebesar empat puluh juta euro atau sekitar enam ratus delapan milliar rupiah.

Douglas Costa sbelumnya telah bermain bersama dengan Bayern Munchen selama dua musim. Pada musim pertamanya, Douglas Costa bisa sukses, akan tetapi kemudian karir dirinya menurun ketika pergantian pelatih dari Josep Guardiola menjadi Carlo Ancelotti. Karena Douglas Costa hanya diberikan waktu bermain lebih sedikit.

Douglas Costa merasa kalalu pindah klub merupakan pilihan yang terbaik untuk dirinya. Kalau dirinya tetap bertahan di Bayern Munchen, Douglas Costa merasa kalau dirinya tidak akan pernah bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Saya hanya ingin bisa terus berkembang saja. Dan saya juga merasa seperti telah bergabung dengan sebuah klub yang sangat sempurna pada waktu yang sangat sempurna juga." kata Douglas Costa pada saat dirinya diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus pada hari Senin 17 Juli 2017.

"Punya masalah dengan Carlo Ancelotti? Saya rasa tidak. Karena dirinya merupakan orang yang sangat baik. Saya hanya memikirkan tentang diri saya sendiri saja. Dan saya cuma ingin bisa berkembang lebih b aik lagi dan saya tidak lagi mempunyai kemungkinan tersebut di Bayern Munchen. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua." Lanjut Douglas Costa.

"Saya tidak wajib untuk memberikan bukti apapun kepada mereka. Saya hanya akan memperlihatkan kalau Juventus telah serius karena percaya kepada seorang Douglas Costa." Ujar Douglas COsta kepada Soccerway.



jika ingin lihat foto foto dewasa atau baca cerita dewasa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.