Header Ads

Novanto Tersangka e-KTP, Golkar Gelar Rapat Pleno Hari Ini

Novanto Tersangka e-KTP, Golkar Gelar Rapat Pleno Hari Ini

Novanto Tersangka e-KTP, Golkar Gelar Rapat Pleno Hari Ini



DPP Partai Golkar akan menggelar rapat pleno Selasa (18/7) hari ini. Rapat digelar untuk membahas langkah-langkah yang akan diambil oleh partai pasca ditetapkannya Ketua Umum Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus e-KTP.

"Dan ini besok akan diperkuat di dalam rapat. Rapat pleno DPP Partai Golkar dan kita sudah berikan undangan kepada seluruh pengurus jajaran," ujae Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, di kediaman Novanto, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, Senin (17/7/2017) malam.

Rapat juga akan membahas terkait status Novanto sebagai Ketua Umum Golkar dan Ketua DPR. Sejumlah elemen partai telah dikirimi undangan mengenai rapat tersebut.

"Kita akan melihat nanti dan tentu setiap langkah-langkah yang secara organisatoris diambil," kata Idrus.

Idrus menerangkan Golkar mempunyai sistem dan mekanisme sendiri dalam menyikapi penetapan tersangka Novanto. Karena itu, dia meminta semua pihak untuk tetap solid dan mengikuti mekanisme yang ada di partai.

"Enggak, jadi kita itu bicara akan. Tetapi sekali lagi adalah semua di Golkar ada sistemnya, kebesaran partai Golkar adalah sistem yang efektif," terangnya.

Dia pun menghargai keputusan KPK yang menetapkan Novanto sebagai tersangka. Pihaknya akan mengikuti proses hukum yang akan dilalui selanjutnya.

"Saya kira harus hormati seperti itu," tuturnya. 

sumur detik.com



jika ingin lihat foto foto dewasa atau baca cerita dewasa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.