Header Ads

Luke Shaw Ingin Mendapatkan Kembali Kepercayaan Jose Mourinho

Luke Shaw Ingin Mendapatkan Kembali Kepercayaan Jose Mourinho

Luke Shaw Ingin Mendapatkan Kembali Kepercayaan Jose Mourinho


Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw telah mempunyai tekad agar bisa bermain secepat mungkin dan memperlihatkan permainannya. Sekaligus mendapatkan kembali kepercayaan Jose Mourinho kepada dirinya.

Pemain sepak bola yang berasal dari Inggris tersebut kurang beruntung dalam masalah cedera ketika dirinya bermain bersama Manchester United. Luke Shaw pun telah absen pada periode akhir musim ketika dirinya mendapatkan cedera kaki pada bulan akhir yang lalu.

"Setiap hari saya hanya bisa melakukan proses penyembuhan dan proses tersebut berjalan dengan sangat baik." Ujar Luke Shaw kepada Sky Sports.

"Saya sudah tidak mempunyai sebuah jangka waktu. Akan tetapi saya merasa sangat baik dan akan terus bekerja keras. Saya akan segera pulih lebih cepat dan itu akan menjadi semakin baik. Semoga saja hal tersebut segera terjadi." Kata Luke Shaw.

Pemain belakang yang telah berusia dua puluh dua tahun tersebut telah mengatakan kalau dirinya telah sangat kangen bisa bermain lagi di atas rumput lapangan hijau. Terlebih lagi pada saat teman satu klub nya sedang menjalani pertandingan uji coba pra musim pada saat itu.

"Saya tidak mau terlalu over. Akan tetapi saya sempat berpikir, terkadang saya ini kurang beruntung kalau dikaitkan dengan masalah cedera, terutama pada bagian kaki. Akan tetapi saya tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut." Ujar Luke Shaw.

"Tidak beruntung yang saya alami karena cedera ini telah ada pada masa lalu saya. Saya wajib untuk tetap fit dan saya rasa kalau saya akan bisa melakukan nya pada musim ini. Saya merasa kalau ini merupakan musim untuk saya dan saya akan membuktikan hal tersebut kepada diri saya sendiri. Saya berada dalam kondisi yang sangat prima dan saya merasa sangat percaya diri.

"Saya mau merpertunjukan kepada semua nya kalau saya bisa percaya pada diri sendiri. Dan saja juga akan menunjukan kepada pelatih kalau dia bisa memberikan kepercayaan kepada saya." Tutur Luke Shaw.

Pada musim yang lalu, pelatih Red Devils, Jose Mourinho memang memberikan beberapa wejangan yang pedas kepada Luke Shaw. Akan tetapi eks pemain Southampton tersebut telah mengatakan kalau sekarang ini pelatihnya tersebut telah memberikan dukungan yang sangat besar.

"Setiap hari ketika saya dan Ashley Young menjalankan semua sesi kami, kami dapat melihat apa yang sedang dilakukan oleh para pemain yang lain. Dirinya selalu bertanya bagaimana tentang keadaan saya. Bagaimana proses penyembuhan sampai saat ini. Dan dirinya terus melihat semua perkembangan kami berdua. Dirinya sudah sangat luar biasa mendukung saya." Tutup Luke Shaw.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.