Header Ads

Puyol Bela Pemain Yang Dulu Tinggalkan Barcelona

Puyol Bela Pemain Yang Dulu Tinggalkan Barcelona

Puyol Bela Pemain Yang Dulu Tinggalkan Barcelona


Barcelona mendapatkan tanggapan yang sangat pedas karena mempunyai rencana untuk memulangkan semua pemain yang telah meninggalkan tim. Carles Puyol telah memberikan sebuah pembelaan  untuk Los Cules.

Pada bursa transfer musim panas tahun sekarang ini. Barcelona sangat berniat untuk memulangkan Hector Bellerin. Hector Bellerin merupakan pemain dari akademi La Masia yang bermain sangat luar biasa bersama dengan The Gunner.

Akan tetapi pada proses tersebut, Barcelona malah menjadikan Nelson Semedo yang telah di beli dari Benfica. Xavi Alonso sempat memberikan dan mengatakan kalau Barccelona tidak sewajibnya membiarkan para pemain akademi pulang dan memilih untuk pergi dari Barcelona.

Selain Hector bellerin, Eric Garcia, Jordi Mboula menjadi dua pemain muda yang memilih untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas sekarang ini.

Carles Puyol telah menyanggah opini mantan teman satu tim nya tersebut. Carles Puyol mengatakan kalau Gerrard Pique dan Cesc Fabregas dalam pembelaan yang diberikan Carles Puyol.

"Itu merupakan opininya. Kalau kasus nya seperti tersebut, Barcelona tidak akan pernah bisa membeli Cesc Fabregas maupun Gerrard Pique. Mereka berdua telah menunjukan permainan yang sangat luar biasa." Ujar Carles Puyol kepada AS.

"Saya sangat yakin kalau anda semua wajib untuk mengerjakan analisa dari semua kasus dan menganalisa alasan kenapa mereka bisa pergi dari Barcelona." 

"Anda wajib untuk menonton pada semua kejadian tersebut dan semua terjadi. Dan kalau saja anda mempunyai kesempatan untuk bisa membeli Gerrard Pique. Pemain belakang tengah yang paling hebat di dunia. Dan Anda tidak melakukan hal tersebut karena dirinya pernah pergi meninggalkan klub. Itu salah." 

"Akan tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya. Hal tersebut merupakan pedapatnnya dan saya sangat menghargai hal tersebut." Tambah Carles Puyol.

"Tapi seperti yang saya bilang, itu merupakan opininya dan saya menghormati itu," Puyol menambahkan.

Carles Puyol akan membela pemain pemain yang dulu telah pergi meninggalkan Barcelona. Dan akan selalu menanggapi tentang permasalahan tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.