Header Ads

Luciano Spalleti Pesimis Tentang Masa Depan Perisic

Luciano Spalleti Pesimis Tentang Masa Depan Perisic

Luciano Spalleti Pesimis Tentang Masa Depan Perisic


Masa depan dari pemain Inter Milan, Ivan Perisic sedang dipertaruhkan. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tidak dapat menjelaskan keadaan terbaru dari pemain yang berasal dari Kroasia tersebut.

Kencang digosipkan, Ivan Perisic sekarang ini sedang di incar oleh klub Liga Inggris Manchester United. Ivan Perisic pun di beritakan sangat ingin untuk bergabung dengan Manchester United.

Dari beberapa laporan yang ada, Manchester United telah dikabarkan siap untuk merogoh kocek untuk biaya transfer sebesar empat puluh lima koma tujuh juta uero pada hari senin 17 Juli 2017 pagi hari waktu setempat. Luciano Spalletti telah mengatakan kalau suasana dalam latihan baik baik saja.

"Suasana dalam latihan berjalan dengan sangat luar biasa baik dan aman. Sayangnya, beberapa pemain Inter Milan sedang cedera. Akan tetapi secara keutuhan dalam Inter Milan semuanya oke saja kok." Ujar Luciano Spalletti seperti yang di tulis dalam Football Italia.

"Apa yang bisa saya inginkan dari bursa transfer? Saya sangat berharap kalau tim Inter Milan bisa berkembang terus tanpa batas. Karena mereka semua mempunyai peluang untuk bisa tumbuh menjadi lebih hebat lagi dan bekerja pada jalur yang pantas dan tepat untuk mereka." 

"IvaN perisic? Kalian para reporter media mengetahui tentang segalanya dan ini sudah menjadi rahasia yang umum." Tutur Luciano Spalletti.

Perkataan dari Luciano Spalletti tersebut seolah menurunkan rasa optimis nya untuk bisa terus mempertahankan Ivan Perisic. Sebelumnya, Luciano Spalletti sangat yakin kalau Ivan Perisic akan terus bertahan di Inter Milan.

Ivan Perisic dibeli oleh Inter Milan dari Wolfsburg pada dua tahun silam. Selama dua tahun bermain bersama Inter Milan. IVan Perisic telah bermain dalam tujuh puluh sembilan pertandingan. Ivan Perisic juga telah mencatatkan namanya dengan hasil dua puluh gol dan delapan belas umpan untuk semua pertandingan yang di ikutinya. Termasuk sebelas gol dan sebelas umpan pada Serie A tahun 2016-2017.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.