Header Ads

Marco Asensio Ingin Berjuang Untuk Posisi Dirinya Di Madrid

Marco Asensio Ingin Berjuang Untuk Posisi Dirinya Di Madrid
Marco Asensio Ingin Berjuang Untuk Posisi Dirinya Di Madrid

Marco Asensio sama sekali tidak mempunyai keinginan untuk pergi meninggalkan Real Madrid. Marco Asensio sangat bersungguh sungguh dan bertekad untuk terus berjuang agar posisinya dirinya mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak.

Marco Asensio juga telah menjalani musim pertamanya yang sangat mengesankan bersama Real Madrid. Walaupun dirinya telah dibeli sejak tahun 2014. Marco Asensio baru menjadi bagian dari pasukan Real Madrid pada musim ini karena sebelumnya dirinya dipinjamkan ke Mallorca juga Espanyol.

Pada musim ini, Marco Asensio memang hanya bisa sebelah kali bermain sebagai starter di Liga Spanyol dari total 23 kali penampilan. Akan tetapi pemain tengah yang sekarang berusia 21 tahun tersebut lambat laun menjadi pemain yang sangat berperan untuk Zinedine Zidane dalam kebijakan perputaran pemain yang diterapkannya.

Walaupun telah digosipkan menjadi target Liverpool. Marco Asensio tidak mempunyai niat untuk keluar dari Madrid. Sebaliknya, Marco Asensio sangat ingin membuktikan kalau dia benar-benar patut untuk menjadi andalan Real Madrid.

"Tekad saya adalah agar bisa terus bertahan di Real Madrid dan mendapatkan lebih banyak waktu untuk bermain. Target saya adalah menjadi starter di Real Madrid." Kata Marco Asensio seperti dilansir Soccerway.

"Ada komentar pada saat saya tidak bermain. Namun tetapi saya ingin memaksimalkan semua kesempatan apapun yang akan diberikan Zinedine Zidane dan saya menyelesaikan dalam permainan yang apik." Ujar Marco Asensio.

"Saya tidak bisa kalau tidak bermain. Akan tetapi saya harus terus bekerja keras demi memaksimalkan semua kesempatan yang saya dapatkan dan menyelesaikan musim ini dengan baik." Tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.