Header Ads

Patut Dicoba para Suami, Tips Tahan Lama Bercinta Tanpa Obat Penguat

Patut Dicoba para Suami, Tips Tahan Lama Bercinta Tanpa Obat Penguat
Patut Dicoba para Suami, Tips Tahan Lama Bercinta Tanpa Obat Penguat

Obat penguat biasanya menjadi solusi para pria dengan masalah ejakulasi dini demi memuaskan pasangannya. Padahal, ada cara yang lebih alami untuk mengatasinya.

Menggunakan obat-obatan tentunya bukan solusi terbaik. Pasalnya, bahan-bahan kimiawi yang terkandung di dalamnya dapat berdampak negatif pada kesehatan. Apalagi jika dikonsumsi tanpa pengawasan dokter ahli.

Ketimbang membahayakan kesehatan, tak ada salahnya mengandalkan cara-cara alami. Anda bisa menyarankannya pada sang suami.

Seperti dikutip dari Men's Health, cara pertama dimulai dari pikiran. Kontrol pikiran agar tetap positif, sehingga bisa menguasai diri dan yakinkan pada suami bahwa dia bisa melakukannya. 

Jangan lupa untuk merilekskan pikiran agar tidak tegang. Jika pikiran tegang, kemungkinan terjadinya ejakulasi dini semakin tinggi.

Janganlah terpaku pada inti dari seks itu sendiri karena hal tersebut justru yang membuat suami gelisah. Perbanyak foreplay untuk menenangkan pikiran serta untuk membuat permainan lebih berwarna dan menyenangkan.

Carilah waktu di saat hampir ejakulasi. Dengan begitu, suami dapat belajar bagaimana cara menjaga serta menghindari titik klimaks muncul terlalu cepat.

Jika saat itu hampir datang namun suami belum ingin menyelesaikannya, sarankan dirinya untuk mencoba memikirkan hal-hal lain sejenak. Hal ini cukup efektif untuk meredam stimulasi pada penis. (dng/hst)
Share 0Tweet 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.