Header Ads

Kane Akan Lebih Mantap Dengan Timnas Inggris

Kane Akan Lebih Mantap Dengan Timnas Inggris
Kane Akan Lebih Mantap Dengan Timnas Inggris

Harry Kane telah sadar kontribusi dirinya untuk Timnas Inggris masih sangat sedikit terutama dari sisi gol. Karena itu Harry Kane berikrar untuk mencetak gol lebih banyak lagi ke depannya.

Ketajaman Kane bersama Tottenham Hotspur tidak perlu diragukan lagi saat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League dua musim beruntun. Setelah dirinya mencetak 25 gol pada musim 2015-2016, Harry Kane memantapkan lagi dengan total 29 gol pada musim ini.

Walaupun mengalami kesulitan pada awal musim. Harry Kane langsung gas pol dengan mencetak 15 gol pada 10 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris termasuk dua kali hattrick. Kehebatan Harry Kane pada level klub ini membuat dirinya dikatakan sebagai striker terbaik dunia sekarang.

Tetapi ketika masuk dalam timnas Inggris, Harry Kane bisa dikatakan masih belum terlalu bagus. Ketika debut pada 2015, Harry Kane hanya mencetak lima gol dari 17 pertandingan. Bahkan dirinya dikritik habis saat gagal tampil oke pada Piala Eropa 2016 yang membuat Inggris kalah pada babak 16 besar.

"Sebagai penyerang, Saya selalu menjadi pusat perhatian. Orang-orang selalu menilai Anda dari semua gol yang dicetak." Kata Harry Kane seperti dikutip Soccerway.

"Tetapi saya terus percaya diri di setiap menitnya. Saya masih belum bermain lagi untuk Timnas Inggris akhir akhir ini karena cedera. Sekarang saya sangat senang dapat bermain kembali dan semoga saja bisa mencetak gol. Di tim, Anda punya irama bermain, akan tetapi tidak bersama tim nasional. Anda bertemu sesekali dan saya wajib bergaul kembali dengan itu." sambung Harry Kane.

"Total 5 gol dari 17 pertandingan tidaklah jelek tetapi kalau saya bisa mencetak hat-trick akhir minggu ini dan beberapa gol lagi di pertandingan selanjutnya. Maka perbandingan gol tersebut tidak akan terlihat jelek. Saya kurang suka lihat catatan yang Ada, tetapi kalau Anda lihat pemain yang dulu dan cara mereka bermain. Pasti Alan Shearer merupakan pemain luar biasa untuk tim juga negaranya dan itu menjadi inspirasi saya. Menyontek pemain luar biasa dapat membantu saya."

Harry Kane dan tim akan coba menggapai tiga poin akhir minggu ini dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di kandang Skotlandia. Kemenangan tentu saja akan semakin memperkuat posisi Inggris pada puncak klasemen Grup F dengan total 13 poin.

"Pengalaman ini sangat luar biasa. Walaupun cuma sebentar berdiskusi dengan marinir, lalu bisa mendengar pengalaman mereka semua. Sangat mengejutkan tentunya." Akhir Kane tentang kesannya ketika ikut latihan bersama marinir Inggris minggu ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.