Header Ads

James Rodriguez Akan Mencari Tim Yang Baru

James Rodriguez Akan Mencari Tim Yang Baru
James Rodriguez Akan Mencari Tim Yang Baru

James Rodriguez sejak dulu tidak terlalu banyak bermain bersama Los Blancos pada musim dua ribu enam belas sampai dua ribu tujuh belas. Pemain yang berasal dari negara Kolombia tersebut telah mendapatkan saran untuk mencari klub baru.

Bersama Real Madrid pada musim yang baru saja selesai, James Rodriguez tidak banyak bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain. Dia hanya mendapatkan tiga puluh tiga pertandingan pada semua ajang dengan hanya bisa berhasil menyumbang sebelas gol dan tiga belas assist.

Dengan hasil tiga belas gol sumbangan tersebut, James Rodriguez sanggup membawa Real Madrid menjadi juara Spain La Liga dan Champions League.

Jumlah bermain yang kurang banyak disebut membuat James kurang bahagia. Ayah tirinya, Juan Carlos Restrepo, bahwa dirinya ingin pemain yang berusia dua puluh lima tahun tersebut mendapatkan klub baru di musim panas nanti.

"Saya juga suka melihat James Rodriguez bisa bermain akan tetapi hal tersebut merupakan keputusan yang harus James Rodriguez buat." Ucap Juan Carlos Restrepo di media Football Espana.

"Andai semua itu bergantung kepada diriku, aku akan terus bilang kepada James Rodriguez untuk mencari satu tim di mana dirinya bisa terus bermain. Yang mana di klub tersebut mereka akan bisa lebih menghargainya. Tapi, kami harus berpikir bahwa Real Madrid merupakan tim top dan sudah memperlakukannya dengan baik."

"Si pemain bola memang spesial, dirinya tidak bahagia karena dirinya tidak bermain dalam lapangan. Aku merasa dirinya mempunyai khayalan untuk bermain pada final Liga Champions. Tetapi seperti itulah keadaannya. Kami semua wajib menyetujuinya dan terus bekerja dengan keras."

"Aku tidak tahu tentang rencananya James Rodriguez karena aku sangat menghargai profesional yang ada pada sekitar James Rodriguez." tambah Juan Carlos Restrepo.

James Rodriguez digosipkan sudah menjadi target Manchester United pada bursa transfer musim panas sekarang. Pemain Real Madrid yang lain yang telah dikabarkan menjadi incaran Manchester United adalah Alvaro Morata.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.