Header Ads

Hull City Menunjuk Mantan Bos Rusia Sebagai Pelatih Kepala

Hull City Menunjuk Mantan Bos Rusia Sebagai Pelatih Kepala
Hull City Menunjuk Mantan Bos Rusia Sebagai Pelatih Kepala

Kejuaraan klub Hull City telah ditunjuk sebagai Rusia mantan bos Leonid Slutsky sebagai pelatih kepala baru mereka.

Sebelumnya harimau bos Marco Silva kiri untuk mengambil alih di Watford setelah Hull diasingkan dari Liga di bulan Mei.

Slutsky memenangkan tiga judul Rusia dengan CSKA Moskwa dan dikelola samping nasional di Euro 2016.

Dia baru-baru ini mengatakan kepada BBC World Service ia telah belajar bahasa Inggris selama lima bulan.

Slutsky, yang teman-teman dengan Chelsea pemilik Roman Abramovich, akan tiba di East Yorkshire minggu depan dan Hull City keempat bos dalam kurang dari setahun.

Berusia 46 tahun mengatakan kepada situs web club: "saya senang untuk menjadi pelatih kepala Hull City dan aku sangat banyak berharap untuk tantangan membimbing klub kembali ke Liga Primer Inggris.

"Aku sudah tahu bahwa ini adalah pusat penting dengan penggemarnya besar dan setia, aku punya perasaan yang baik tentang hal itu sejak pertemuan keluarga Allam dan saya tidak sabar untuk memulai."

Hull Wakil Ketua dariAhmad Allam kata Slutsky's "perhatian terhadap detail, pikiran bermain gaya dan ambisinya membuatnya calon stand-keluar" untuk peran.

Ini terlihat nyata kudeta Hull City dan suasana di kota di sekitar penunjukannya merupakan salah satu kegembiraan.

Buzz berasal dari silsilah Slutsky's, baru-baru ini berhasil Rusia dan CSKA Moskwa, dimana ia memenangkan tiga judul dan berhasil di Liga Champions.

Itu langkah berani oleh pemilik klub tetapi dipandang sebagai kurang risiko mengingat bahwa Allams telah menunjukkan cukup suara penilaian dengan janji mereka sebelumnya.

Slutsky telah pernah berhasil di luar tanah airnya dan sepak bola Inggris pernah memiliki bos Rusia, tetapi penerimaan nya setelah mempelajari sepak bola Inggris dari Premier League ke League One menunjukkan keinginannya untuk sukses di Inggris.

Pada permukaan ia muncul karakter yang sangat berbeda untuk Marco Silva, tapi nafsu untuk sukses tampak sebanding.

Chelsea pemilik Roman Abramovich adalah sahabat pribadi dan link tersebut bisa membuka jalan beberapa menarik untuk merekrut pemain klub terlihat untuk me-mount tantangan serius untuk mendapatkan kembali Liga pertama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.